Breaking News

Bulan Ramadan, Dinsos Makassar dan Ikatan Notaris Indonesia & Ikatan PPAT Sulsel Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

METAINFO.ID,MAKASSAR-Hari ini Kamis (4/4/2024) Dinas Sosial Kota Makassar bekerja sama dengan Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 50 paket.

Penyaluran ini dilaksanakan di Rumah Perlindungan dan Trauma Centre (RPTC) milik Dinas Sosial Kota Makassar.

Turut hadir dalam penyaluran paket sembako ini dari pihak Ikatan Notaris Indonesia A. Nirwana Citra, Notaris PPAT Kab. Sinjai Astuti Aksan, Notaris PPAT Kab. Takalar dan Kepala UPT RPTC Dinas Sosial Masri dan para Pekerja Sosial Dinas Sosial Makassar.

Astuti Aksan berharap kegiatan ini dapat meringankan beban saudara(i) kaum dhuafa. Ia juga menuturkan bahwa kerja sama dengan Dinas Sosial di jadikan dasar penyaluran bantuan sebab memiliki data PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial) sehingga penerima bantuan dapat tepat sasaran.

Sementara itu, Masri sebagai Kepala UPT RPTC mengatakan para penerima bantuan sembako ini merupakan klien binaan Dinas Sosial yang masuk dalam kategori PPKS.

“Para kategori PPKS ini diantaranya anak jalanan, gepeng hingga lansia terlantar. Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ikatan Notaris Indonesia, semoa bermanfaat dan bernilai ibadah,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *