Breaking News

Danny Pomanto: PPP Partner Terbaik Membangun Makassar

METAINFO.ID,MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan terima kasihnya kepada Fraksi PPP karena sudah menjadi partner terbaik membangun Kota Makassar.

Politisi PDIP ini mengatakan, ada tiga hal penting yang ia sampaikan dalam acara Harlah PPP di Makassar.

Pertama, kata Danny Pomanto sapaan akrabnya, dirinya berterimakasih kepada Pak Ketum karena memilih Kota Makassar sebagai tempat Harlah PPP ke-51 tahun.

Kedua, lanjutnya, ia berterimakasih bahwa selama ini Fraksi PPP di Makassar selalu menjadi partner terbaik untuk membangun Kota Makassar.

Dan ketiga, pihaknya selalu mendoakan bahwa PPP merupakan fraksi terkuat dan bersama-sama Pemkot Makassar menjadi partner terbaik untuk hari ini dan akan datang.

“Selamat hari jadi PPP ke-51 tahun, semoga sukses dan sehat selalu,” ucapnya pada sela-sela peringatan Harlah PPP yang dipusatkan di GOR Sudiang, Sabtu, (27/01/2024).

Turut hadir dalam acara, Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno dan Wakil Menteri Agama Indonesia, Zainut Tauhid Sa’adi.

Juga, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. Lalu, Ketum PPP Muhamad Mardiono, Waketum PPP Amir Uskara dan jajarannya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *