Breaking News

Danny Pomanto Sampaikan Tiga Hal Penting di Rakor Pemenangan Pemilu DPC-PDIP Makassar

METAINFO.ID,MAKASSAR,- Wali Kota Makassar menyampaikan tiga hal penting dalam mewujudkan Pemilu damai dan berkualitas saat menghadiri Rakor Pemenangan Pemilu DPC-PDIP Makassar.

Danny Pomanto sapaan akrabnya mengatakan, dirinya merasakan semangat dan bahagia karena menangkap pesan semangat dari kader PDI-P bersama masyarakat Kota Makassar untuk mensukseskan Pemilu damai yang berkualitas.

Hadir sebagai wali kota, ia menuturkan sebelumnya sudah berkeliling ke seluruh kecamatan untuk memberikan semangat kepada masyarakat agar menciptakan Pemilu damai yang berkualitas.

Dengan begitu akan lahir legislator yang terdiri dari orang-orang baik dan akan mengawal Kota Makassar dan provinsi sehingga Insyaallah menghasilkan hal baik pula.

Tiga hal itu, jelas dia, pertama partisipasi pemilih yang meningkat. Caranya, dengan nengajak masyarakat datang sampai ke TPS.

“DPT Makassar hampir 1 juta. Kalau partisipasi pemilih meningkat dan suara kita bulat di TPS maka suara di Makassar sangat kuat terdengar,” jelasnya saat sambutan di Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu 2024 oleh DPC PDI-P Kota Makassar di Hotel Claro, Kamis, (25/01/2024).

Kedua, mengurangi gesekan karena Pemilu. Olehnya dia mengarahkan agar masing-masing fokus pada pilihannya agar gesekan sosial berkurang.

Ketiga, konsolidasi masyarakat menjadi sangat penting. Tanpa itu akan ada gap. Sehingga bisa menimbulkan potensi perpecahan di masyarakat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *