Breaking News

Deklarasi Pemilu Damai Mahasiswa Papua: Silaturahmi dengan Kapolrestabes Makassar

METAINFO.ID,MAKASSAR – Camat Biringkanaya Juliaman S.SOS bersama dengan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol DR. Mokhamad Ngajib, SIK, MH, dan sejumlah pejabat terkait, menghadiri acara silaturahmi dengan Mahasiswa Papua Makassar.

Acara yang diberi nama “Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 Mahasiswa Papua” ini bertujuan untuk menyatukan komitmen dan persepsi bersama menjelang pesta demokrasi.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Makassar menyampaikan rasa syukur karena bisa bersilaturahmi dengan mahasiswa Papua. Ia menekankan pentingnya menjaga silaturahmi yang baik dengan generasi pilihan ini, menjelang pemilihan umum.

“Saudara-saudara kita semua punya hak pilih, mari kita saling menghormati dan mengingatkan untuk ciptakan situasi aman dan damai di kampung masing-masing,” ujarnya.

Camat Biringkanaya Juliaman menambahkan, deklarasi Pemilu Damai ini menjadi momen penting untuk menyatukan komitmen dan persepsi bersama, menghindari kesalahpahaman di lapangan.

“Kita sangat senang bisa bersama-sama Mahasiswa Papua dalam kegiatan ini, sehingga informasi dan pesan-pesan tentang penyelenggaraan Pemilu bisa sampai dan diserap oleh semua warga,” katanya.

Silaturahmi ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Wakapolrestabes, Kapolsek Biringkanaya, Lurah Berua, dan tokoh-tokoh penting lainnya.

Semua pihak sepakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menjelang pesta demokrasi, dengan harapan mahasiswa dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari dengan bijak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *