Breaking News

Camat Biringkanaya Pimpin Rapat Evaluasi Akhir Tahun 2023

METAINFO.ID,MAKASSAR – Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si., memimpin Rapat Koordinasi yang melibatkan Para Lurah, Kasubag, dan Kepala Seksi di Ruang Camat pada Jumat, 29 Desember 2023.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi akhir pengimplementasian Program Pemerintah Kota Makassar di 11 Kelurahan Kecamatan Biringkanaya.

Dalam suasana yang penuh kerja sama, peserta rapat berdiskusi untuk menyatukan persepsi tentang rencana dan strategi yang akan dijalankan pada awal tahun 2024.

Evaluasi akhir menjadi fokus utama, di mana Camat memberikan arahan dan masukan yang konstruktif kepada para peserta rapat.

Disamping itu, kehadiran Para Lurah, Kasubag, dan Kepala Seksi memberikan dimensi yang lebih komprehensif terkait pelaksanaan program di tingkat kelurahan.

Sebagai pemimpin rapat, Camat Benyamin menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi dalam upaya mewujudkan keberhasilan program pemerintah.

Rapat Koordinasi juga menjadi wadah untuk menyusun rencana dan strategi yang akan diterapkan di awal tahun 2024.

Para peserta rapat secara aktif berbagi ide dan pandangan guna memastikan bahwa setiap langkah yang diambil memiliki dukungan penuh dari semua pihak terkait.

Keterlibatan aktif dari seluruh elemen tersebut menciptakan suasana yang dinamis dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat setempat.

Pelaksanaan rapat di Ruang Camat menunjukkan komitmen dan keseriusan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Jumat, 29 Desember 2023, menjadi momentum penting untuk merumuskan langkah-langkah strategis guna meningkatkan kualitas pelayanan dan pembangunan di Kecamatan Biringkanaya.

Dengan semangat kerja sama yang tinggi, diharapkan program pemerintah dapat berjalan efektif dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *