Breaking News

Camat Manggala Hadiri Rapat Kemitraan FKPM

METAINFO.ID-Camat Manggala Andi Anshar AP menghadiri silaturahmi Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kecamatan Manggala sekaligus pengukuhan anggota FKPM Kelurahan Se-kecamatan Manggala di Aula Kecamatan Manggala, Sabtu (20/05/2023)

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, Danramil Panakukang Manggala Mayor Rochmad Agus Hidayat, para lurah Se-kecamatan Manggala, Kanir dan Panit Polsek Manggala, Babinkantibmas, Babinsa, dan Anggota FKPM Se-Kecamatan Manggala.

Dalam Sambutannya Andi Anshar AP berpesan agar dalam menjalankan tugas FKPM harus selalu berkoordinasi dengan Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta bisa meminimalisir kejadian atau permasalahan yang ada sehingga menciptakan kondisi Kamtibmas kondusif.

“Saya harap FKPM bisa memberikan info yang valid terkait kerawanan sosial yg ada di wilyah kecamatan Manggala. Dan bisa memaksimalkan kinerja nya tanpa meninggalkan tugas pokok yg lain. Semoga apa yg kita lakukan ini menjadi amal ibadah” Ujarnya.

Mayor Rochmad Agus Hidayat Menambahkan bahwa Orang tergabung dalam FKPM adalah orang yang luar biasa “Saya hadir dsini merasa sangat bangga. Menjadi sukarelawan yang ada hanya kebanggaan. Mari kita Mengabdikan diri untuk nusa dan bangsa serta menjadi teladan di masyarakat dengan tetap mengedepankan keselamatan dan silaturahmi”

“Kita sangat bersyukur Kecamatan Manggala ini adalah wilayah yang kondusif dengan koordinasi dan kerjasama antara TRIPIKA yang baik, seperti bapak Camat Manggala yang sangat mendukung dan mengapresiasi pengukuhan FKPM dikecamatan Manggala” ujar Kompol H. Syamsuardi.

ditambahkan Dengan adanya FKPM dapat memecahkan permasalahan sosial di masyarakat serta bisa membantu tugas polisi dalam bentuk informasi dan deteksi dini yang terjadi di masyarakat.

“Mari kita lanjutkan kerjasama yang baik ini demi mewujudkan ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Manggala,” Ajak Kapolsek Manggala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *