Breaking News

Selamat!Camat Manggala Lulus Sangat Memuaskan di LAN dan Raih 5 Penghargaan

METAINFO.ID-Camat Manggala Andi Anshar AP mengikuti acara pelepasan peserta pelatihan kepemimpinan administrator LAN angkatan VI di Puslatbang KMP Makassar Jalan Raya Baruga, Rabu (11/10/2023).

Camat Manggala Andi Anshar AP yang hadir dalam acara pelepasan bersama 40 orang peserta pelatihan kepemimpinan administrator angkatan VI yang dilaksanakan oleh Puslatbang KMP Makassar.

Andi Anshar berhasil meraih peringkat Ke-5 (lima) dengan predikat sangat memuaskan dari 40 peserta PKA LAN Angkatan VI dan berhasil mendapatkan 5 penghargaan sebagai The Best Joyfull Reformer, The Unity Leader, The Care-Giver Reformer, The Best Content Creator dan The Best Supporting Team.

Sementara itu peserta PKA LAN Angkatan VI di lepas oleh Kepala Puslatbang KMP Makassar Andi Taufik menyampaikan bahwa selamat kembali bertugas di daerah masing-masing implementasikan ilmu dan inovasi yang didapatkan selama pelatihan.

“Selamat kepada semua peserta PKA LAN Angkatan VI semuanya berhasil lulus dengan 19 orang mendapatkan predikat sangat memuaskan dan 21 orang memuaskan,” tuturnya.

Selain itu para peserta PKA LAN Angkatan VI berasal dari beberapa daerah mulai dari Kota Batu Malang, Kota Sorong, Kabupaten Yahukimo, Kabupaten Keerom, Kota Palopo, Kabupaten Takalar, Kabupaten Pangkep, Kabupaten Selayar dan Kota Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *