Breaking News
Berita  

Begini Suasana di Kelurahan Tamangapa di Hari Kebudayaan

METAINFO.ID,MAKASSAR-Peringatan Hari Kebudayaan Kota Makassar di Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala dimeriahkan dengan tamu undangan dengan busana adat Bugis Makassar.

Tidak hanya busana adat, pada Peringatan Hari Kebudayaan yang digelar di Kel. Tamangapa juga menampilkan musik tradisional yang disaksikan langsung oleh warga Kel. Tamangapa. Para Pjs RT/RW, Tomas dan Tokoh agama dan tokoh pemuda juga jadi pelengkap kemeriahan Peringatan Hari kebudayaan.

Lurah Tamangapa, Pesawatro yang akrab disapa Sawatro mengungkapkan, bahwa kemeriahan Hari Kebudayaan hasil kerjasam semua element masyarakat Kel.Tamangapa.

“Warga kami kompak memeriahkan Hari Kebudayaan yang kita gelar hari ini, mulai dari persiapan jelang pelaksanaan sampai pesta masyarakat terlibat langsung, ” ungkap, Sawatro, Lurah Tamangapa, jum’at (1/04/2022).

Harapan kita semua di Kel. Tamangapa, pada momentum peringatan Hari Kebudayaan menjadi wadah dalam mengeratkan persaudaraan dan kompak dalam menyukseskan seluruh program Wali kota dan Wakil Walikota Makassar.

“Banyak hikmah yang dipetik dari Hari Kebudayaan ini, meskipun seiring dengan perkembangan zaman dan tekhnologi, namum masyarakat kita masih konsisten menjunjung dan merawat adat budaya leluhur, ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *