Breaking News
Berita  

Kelurahan Borong Sukseskan Festival Makassar Rebus

METAINFO.ID,MAKASSAR-Pemerintah Kota Makassar (Pemkot Makassar) telah mengadakan Festival Rebus Makassar dan diikuti oleh seluruh kecamatan serta kelurahan yang ada di Kota Makassar, salah satunya Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Minggu (27/3/2022).

Kegiatan ini dilakukan dengan cara merebus bahan-bahan yang biasa di goreng, seperti ubi, pisang, singkong, dan lain-lain.

Selain bertujuan untuk menyehatkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk membiasakan masyarakat untuk tidak terlalu bergantung dengan minyak goreng.

Andi Muh. Yahya, SE selaku Lurah Borong mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengubah paradigma yang ada di masyarakat terkait penggunaan minyak goreng.

“Festival Rebus Makassar ini bertujuan untuk mendorong perilaku hidup sehat kepada masyarakat dan mengubah paradigma masyarakat untuk tidak selalu mengandalkan minyak goreng,” ujarnya.

Jadi, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Ketua RT dan RW Kelurahan Borong, BINMAS, BABINSA, dan Staff Kelurahan Borong yang digagas oleh Walikota Makassar Danny Pomanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *