Breaking News
Berita  

Begini Kekompakan Warga AMD Lorong Jambu Tamanagapa Cor Jalan Lingkungan

METAINFO.ID,MAKASSAR-Kekompakan warga jl. AMD Borong Jambu Lr 1 Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala dengan pola swadaya melakukan pengecoran jalan lingkungan.

Dari keterangan Lurah Tamangapa, Pesawatro, yang turun langsung berbaur dengan warga yang bekerja bakti dalam giat pengecoran jalan lingkungan pagi tadi, ahad (06/03/2022) mengungkapkan, bahwa pengecoran jalan lingkungan tersebut anggarannya bersumber dari swadaya warga setempat.

“Pengecoran jalan tersebut atas inisiasi warga dengan pola swadaya. Kami dari pemerintah Kelurahan Tamangapa ikut serta mensupport warga dengan turun terlibat langsung melakukan pengecoran, ” ungkap Lurah Tamangapa yang akrab disapa Sawatro.

 

Sebelumnya kata Sawatro, perbaikan drainase beberapa waktu yang lalu saat dirinya baru saja dilantik jadi Lurah Tamangapa juga telah dilakukan dengan sumber anggaran dari swadaya masyarakat.

“Kemarin juga waktu saya baru dilantik jadi Lurah Tamangapa ole Wali kota bapak Danny Pomanto warga juga meminta masukan dari kami untuk perbaikan drainase dialamat yang sama dan sudah jadi, semangat warga di sini dalam membantu pemerintah sangat tinggi, ” terang Sawatro.

Pendekatan humanis kepada yang diwajibkan oleh Camat Manggala bapak Andi Fadli kepada kami para Lurah juga menjadi pendukung atas tingginya partisipasi masyarakat warga, apalagi dalam realisasi vaksinasi covid 19.

“Alhamdulillah, ketaatan warga dalam mengikuti vaksinasi covid 19 juga berjalan lancar, ” tutup Sawatro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *