Breaking News

Warga Rappokalling Sepakat Menangkan Indira – Ilham di Pilwalkot Makassar

METAINFO.ID,MAKASSAR – Ratusan Warga Rappokalling yang menghadiri Kampanye Dialogis Calon Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail
sepakat mendukung dan memenangkan Istri Moh Ramdhan “Danny” Pomanto pada perhelatan Pilkada serentak itu.

Hal ini dikatakan, Mantan Lurah Rappokalling, Yusran Bustam yang juga Tokoh Masyarakat setempat.

“Itu harus diteruskan, caranya bantu ibu Indira untuk memenangkan kontestasi di Pilwali Kota Makassar ini, kita akan mendudukkan beliau, mari coblos Nomor 3 Indira Yusuf Ismail – Ilham Fauzi Uskara di TPS,”ujarnya saat ditemui, Kamis 24 Oktober 2024, Siang.

Ditanya soal Survei terbaru, ia hanya menjawab” biasa saja”. Sebab itu hanya polling sementara, namun yang menentukan di Bilik Suara tempat pencoblosan.

“Disitulah pemenang dengan pemilih di TPS. Apalagi kita sudah pengalaman dengan Survei yang keluar. Alhamdulillah kita selalu menang. Disini basis dari Bapak Danny Pomanto sangat kuat, mereka ingin Ibu Indira melanjutkan kebaikan -kebaikan menjadi Walikota Masa Depan,”ungkap Yusran.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Rappokalling, Daeng Mundang atau Cambang akan fokus membangkitkan kembali basis suaranya di Kecamatan Tallo dan Panakkukang.

Apalagi ia mengakui, sudah berjuang memenangkan Danny Pomanto saat maju menjadi Wali Kota Makassar.

“Lanjutkan saja, Makassar harus jelas pemimpinnya bukan hanya janji- janji. Indira masih terbaik karena DiA sudah berpengalaman mendampingi suaminya (Moh Ramdhan Pomanto) selama dua periode masa tugasnya jadi Wali Kota Makassar.

Itu harga mati kami di Rappokalling semua sepakat bersatu untuk menang, sebab warga tidak ingin Makassar mundur lagi,”tegasnya.

Terpisah, Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menyampaikan, rasa terima kasih atas penyambutan dari Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Warga yang turut hadir di Rappokalling pada kegiatan itu.

Ia pun juga melihat masyarakat Rappokalling, Kecamatan Tallo sangat kompak menunggu kedatangannya.

“Saya terima kasih atas apresiasi sebesar-besarnya dengan kesediaan warga untuk menghadiri sosialisasi Calon Walikota Makassar Nomor Urut 3 di sini. Sampai warga panas-panasan, tapi tetap sabar menunggu saya hadir.
Ini bukan hanya silaturahmi saja, tapi tentu salah satunya memohon doa restu dan dukungan ta.

Insya Allah tanggal 27 November 2024, di Makassar ada pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota.
Pasangan INIMi Indira – Ilham akan meneruskan semua program berkelanjutan dan menjadikan Kota Makassar yang jauh lebih baik. Marilah pilih atau Coblos Nomor urut 3,”katanya Cawalkot Makassar ini. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *