Breaking News

Warga Melayu Baru Sepakat Dukung Pasangan “INIMI”untuk Lanjutkan Visi Danny Pomanto

METAINFO.ID,MAKASSAR – Warga Kelurahan Melayu Baru (Melbar), Kecamatan Wajo, Kota Makassar, dengan tegas menyatakan dukungan mereka untuk melanjutkan berbagai kebaikan yang telah ditanamkan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Dukungan ini disampaikan dalam acara kampanye dialogis yang digelar di Jalan Banda, Lorong 203, pada Jumat (4/10/2024). Acara yang dihadiri ratusan warga tersebut, mulai dari RT-RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh lintas agama.

Tokoh masyarakat, Anwar, menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran warga dan antusiasme yang luar biasa dari berbagai elemen masyarakat dalam kampanye tersebut.

“Kampanye Deng Tayang hari ini mencerminkan apresiasi serta dukungan penuh warga Melbar terhadap pasangan INIMI di Pilkada Makassar 2024,” ujar Anwar.

Menurutnya, dukungan penuh dari warga Melbar kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi Uskara (INIMI), menunjukkan keyakinan mereka bahwa pasangan tersebut dapat meneruskan program dan visi yang telah berhasil diwujudkan oleh Danny Pomanto selama masa jabatannya.

Ia juga menegaskan keyakinannya bahwa pasangan INIMI mampu melanjutkan keberhasilan yang telah diraih Danny Pomanto dan membawa lebih banyak prestasi perubahan positif bagi Kota Makassar.

Anwar menegaskan bahwa program-program kebersihan, keamanan, pelayanan kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur yang dijalankan selama dua periode kepemimpinan Danny Pomanto telah memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

“Artinya INIMI sudah terbukti, jadi INIMI paling pas untuk kita semua,” tegas Anwar.

Acara kampanye semakin semarak dengan kehadiran Ilham Fauzi Uskara, yang akrab disapa Deng Tayang, salah satu kandidat calon Wakil Wali Kota Makassar dengan nomor urut 3.

Deng Tayang secara langsung mendengarkan keluhan serta harapan warga Kelurahan Melayu Baru. Ia menegaskan komitmen pasangan INIMI untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat melalui program-program yang relevan dan solutif.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan program pro rakyat yang sudah berjalan, seperti meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) menuju Rp 3 triliun, memberikan insentif lebih besar bagi RT/RW, LPM, Linmas, serta guru mengaji dan pemandi jenazah,” ujar Deng Tayang.

Dukungan penuh dari warga Melbar menjadi dorongan kuat bagi pasangan INIMI dalam menghadapi Pilkada Makassar 2024, dengan harapan program-program yang telah sukses dijalankan dapat terus berlanjut dan ditingkatkan. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *