Breaking News

Tokoh Masyarakat Ballaparang Gaungkan Ke Warga Ballaparang untuk Menangkan “INIMi”di Pilwalkot Makassar

METAINFO.ID,MAKASSAR-Meski cuaca panas terik, sambutan warga kelurahan Ballaparang Kecamatan Rappocini sangat antusias dan amat senang atas kedatangan Calon Walikota Makassar, Indira Yusuf Ismail, Rabu,(2/10/24).

Indira Yusuf Ismail mengungkapkan, dengan semangat dan dukungan semuaa pihak yang ingin bersama-sama meneruskan kebaikan di kota Makassar mari satukan suara untuk Indira- Ilham.

” Insya Allah dari tekad kita semua, paslon INimi bisa memenangkan Pilwalkot Makassar, doata semua diharapkan, Amin Ya Rabbal Alamin,”ungkap Indira saat sambutan.

Lanjut Indira, dengan semua program yang sudah dilakasanakan selama 10 tahun bersama walikota, saat ini kota makassar punya branding sebagai kota dunia, makassar kota makan enak serta makassar jadi kota sehat.

” Makassar sudah dibranding sebagai kota sehat, makan enak dan kota bahagia, tentunya kebaikan ini kita akan teruskan dan sempurnakan yang belum maksimal. Ingatki tangal 27 november Insya Allah paslon INIMI menang.”seru Indira yang disertai pekik tepuk tangan warga.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Ballaparang, Abdul Rajab, mengatakan, sangat bangga atas kedatangan calon walikota, Indira Yusuf Ismail yang menyapa warga, kendati cuaca yang sangat terik.

” Saya sangat bersyukur ibu Indira Yusuf Ismail hadir pada hari ini ditempat kami. Dan kami ucapkan terimah kasih atas kehadiran warga semua yang meluangkan waktunya.”jelas Abdul Rajab.

Olehnya, dia berharap warga Ballaparang menyatukan suara untuk mendukung paslon urut 3 Indira-Ilham (INIMi) pada pertarungan Pilwalkot Makassar 2024.

“Kita harus menangkan ibu Indira dan paslon INIMi disini, seperti kemarin kita menangkan bapak Danny saat Pilkada lalu.”harapnya

Hal senada juga disampaikan, Sekertaris PAC, Narty selaku panitia penyelenggara kegiatan sosialisasi INIMi di Kelurahan Ballaparang. Bahwa, pihaknya sengaja membuat titik acara di Ballaparang karena beraharap kemenangan Danny Pomanto di Pilkada lalu bisa terulang untuk paslon INIMi.

“Mari kita semangat untuk mendukung pasangan INIMi, karena ibu Indira ingin teruskan kebaikan dari Bapak Walikota Danny Pomanto.”pungkas Narty.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi dan silaturahmi tersebut, diantaranya, tokoh masyakat Ballaparang, komunitas, ormas, Tim 9 PDIP dan warga Ballaparang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *