Breaking News

Tim PPK ORMAWA KM PILAR Sukses Selenggarakan Pelatihan Terakhir dengan Materi Digital Marketing

METAINFO.ID-Maros Baru [27 Agustus 2024] – Tim Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK ORMAWA) Kelompok Mahasiswa (KM) PILAR sukses menyelenggarakan pelatihan terakhir dalam rangkaian program pengembangan kapasitas dengan fokus pada materi Digital Marketing. Pelatihan ini merupakan pelatihan terakhir dari serangkaian pelatihan yang telah dilaksanakan sejak beberapa bulan terakhir, bertujuan untuk membekali sanggar tani muda dengan keterampilan yang relevan dalam dunia kerja yang semakin digital.

Pelatihan yang diadakan pada [27 Agustus 2024] di [Posko Tim PPK ORMAWA KM PILAR] ini, dihadiri oleh anggota sanggar tani muda. Materi yang dibawakan yaitu mengenai pentingnya branding dan metode pemasaran.

Sebagai pemateri utama, [Galih], anggota Tim PPK ORMAWA KM PILAR, memberikan wawasan tentang pentingnya digital marketing dalam perkembangan bisnis yang lebih lanjut. Dia juga membagikan tips dan trik untuk membuat teknik pemasaran melalui platform media sosial.

Sekretaris Tim PPK ORMAWA KM PILAR, [Dila], menyatakan bahwa pelatihan ini merupakan salah satu upaya untuk menjawab tantangan era digital. “Kami ingin membekali anggota sanggar tani muda dengan keterampilan yang dapat langsung diterapkan, baik dalam berwirausaha maupun nanti saat mereka sudah menjalankan usaha jamur tiram ini sendiri. Dengan digital marketing, mereka dapat memiliki pengetahuan mengenai branding,” ujarnya.

Salah satu anggota sanggar tani muda [Haerul], menyatakan bahwa pelatihan ini sangat bagus untuk para anggota sanggar tani muda. “Pelatihan terakhir ini merupakan pelatihan yang bagus karena kami dibekali tidak hanya mengenai budidaya jamur tiram dan produk turunan tetapi juga cara memasarkannya nanti. Saya harap pelatihan ini dapat berguna bagi kami smua dan dapat menjalankan pemasaran nanti dengar sukses,” ujarnya.

Dengan berakhirnya pelatihan ini, Tim PPK ORMAWA KM PILAR berharap seluruh anggota sanggar tani muda dapat mengaplikasikan ilmu yang telah mereka dapatkan selama pelatihan dan mampu pengaplikasikannya nanti.

Kegiatan ini menandai berakhirnya rangkaian pelatihan yang diadakan oleh Tim PPK ORMAWA KM PILAR. Meski demikian, tim akan terus berkomitmen untuk tetap mendukung sanggar tani muda dan rumah jamur tiram tetap berkelanjutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *