Breaking News

Tim Jangkar: Danny Bawa Jejak Kontribusi di Gowa, Siap Lanjutkan Kebaikan untuk Sulsel

METAINFO.ID,MAKASSAR – Relawan tim Jangkar, Kabupaten Gowa, pendukung pasangan Danny Pomanto dan Azhar Arsyad (DIA) nomor urut 1, menegaskan kesiapan mereka untuk bekerja maksimal dalam memenangkan DIA di Pilgub Sulsel 2024.

Silaturahmi yang digelar di Danau Mawang, villa Hj Irmawati Haeruddin, calon Wakil Bupati Gowa, di Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, pada Senin (30/9/2024), menjadi ajang bagi Danny Pomanto untuk bertemu langsung dengan relawan.

Dalam pertemuan tersebut, Danny mengapresiasi komitmen Tim Jangkar yang siap bekerja keras untuk memenangkan DIA di Kabupaten Gowa, yang dikenal sebagai kota “Bersejarah.”

Ketua Tim Jangkar, Sarsil, menegaskan bahwa tim yang tersebar di seluruh kelurahan dan desa di Gowa ini siap berjuang demi kemenangan DIA.

“Selain memenangkan Hj. Irmawati Haeruddin di Pilkada Gowa, kami juga tegak lurus untuk DIA di Pilgub Sulsel. Kami optimis dengan target kemenangan di atas 60 persen,” ujar Sarsil penuh keyakinan.

Sarsil juga menambahkan bahwa Tim Jangkar fokus mendongkrak partisipasi pemilih milenial di Gowa. Dengan jangkauan yang kuat hingga tingkat akar rumput, tim ini yakin dapat meraih dukungan maksimal dari generasi muda yang dianggap akan menjadi penentu dalam Pilgub November mendatang

Danny Pomanto, dalam kesempatan tersebut, tampak bernostalgia dengan relawan Tim Jangkar. Menurut Hj Irmawati Haeruddin, yang juga pembina tim Jangkar, Danny bukanlah sosok baru bagi Kabupaten Gowa.

Mengingat kontribusi besarnya dalam renovasi dan pengembangan Balla Lompoa, ikon budaya Gowa, serta pembangunan taman di sekitarnya.

Irmawati juga menggarisbawahi ide brilian Danny terkait pembangunan stadion di Kabupaten Gowa yang memanfaatkan sedimen dari Sungai Jenne Berang. “Visi menciptakan infrastruktur olahraga sekaligus memberikan manfaat lingkungan,” jelas Irmawati.

Sebagai kandidat berlatar belakang arsitektur, Danny Pomanto telah menyiapkan berbagai inovasi yang berpihak pada masyarakat kecil, terutama di sektor infrastruktur, pendidikan, pelayanan kesehatan, dan ekonomi.

Salah satu terobosannya adalah peningkatan produktivitas pertanian melalui program pembelian hasil tani yang lebih efektif dan tepat sasaran. Inisiatif ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan petani Sulsel.

“Kami ingin menghadirkan inovasi yang nyata dan berpihak kepada masyarakat kecil,” ujarnya.

Di bidang infrastruktur, DIA akan memastikan pembangunan berkelanjutan yang berdampak positif. Di sektor pendidikan dan kesehatan, akses yang lebih luas dan berkualitas.

Tak kalah penting, pasangan nomor urut 1 tersebut akan mendukung petani dengan langkah-langkah tepat untuk meningkatkan produktivitas mereka.

Pertemuan di Danau Mawang ini menandai semakin solidnya dukungan terhadap Danny Pomanto di Pilgub Sulsel, dengan Tim Jangkar sebagai salah satu motor utama dalam menggalang dukungan di Gowa. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *