Breaking News

Survei Kian Meningkat, Emak-emak di Makassar Semakin Semangat Menangkan Indira Yusuf Ismail

METAINFO.ID,MAKASSAR – Survei Bakal Calon Wali Kota Maksssr 2024, Indira Yusuf Ismail semakin meningkat Dari nol hingga mencapai 18,67 persen. Peningkatannya cukup signifikan.

Hal itu membuat emak-emak di Makassar yang bergabung dalam komunitas pendukung Indira Yusuf Ismail yang diberi nama Agojie Ininnawa terus bersemangat.

Menurutnya, dengan melihat hasil tersebut dirinya akan semakin bergerak hingga ke akar rumput untuk menangkan Indira Yusuf Ismail.

“Kami akan terus bergerak untuk menangkan ibu Indira Yusuf Ismail, apa lagi dengan adanya peningkatan survei itu menjadi penyemangat kami,” ujar kordinator Kecamatan Agojie Ininnawa Nelly, Kamis (08/08/2024).

Nelly juga mengatakan, bahwa dirinya bersama tim tidak ingin merasa cepat puas dengan hasil trend positif survei yang diraih Indira Yusuf Ismail.

“Pokoknya kami di tim akan terus fokus dan bergerak untuk pemenangan ibu Indira Yusuf Ismail,” jelasnya.

Diketahui, pada Februari 2023 lalu, Indeks Politica Indonesia (IPI) mengeluarkan hasil survei. Saat itu, survei Indira Yusuf masih nol. Setahun kemudian, survei Indira Yusuf semakin melejit.

Bahkan, sudah mendekati survei bakal calon lainnya, Munafri Arifuddin (Appi).

Trennya, hanya selisih nol sekian persen. Berdasarkan survei Script Survei Indonesia (SSI) periode Juli 2024, elektabilitas Indira Yusuf mencapai 18,67 persen. Sedangkan Appi sekira 19,17 persen, di puncak.

Sebelumnya, survei SSI pada bulan Juni 2024 lalu, Indira Yusuf hanya mencapai 17,2 persen.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga sebelumnya telah mengeluarkan hasil survei internalnya.

Trennya, Indira Yusuf memperoleh 9,8 persen.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *