Breaking News

Ratusan Warga Maccini Gusung Antusias Sambut Kedatangan Indira Yusuf Ismail

METAINFO.ID,MAKASSAR – Kandidat Bakal calon Walikota Makassar, Indira Yusuf Ismail mendapatkan sambutan hangat dari ratusan warga Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Selasa, (20/08) siang.

Kala itu, rakyat bahkan bersorak Ini’Mi Walikota ku untuk Ibu Indira, Lanjutkan Kebaikan.

Ketua Tim Penggerak PKK Makassar ini menyapa warga tersebut, mereka sangat mengapresiasi dan mendapat respon.

Ia menaruh harapan ke Indira Yusuf Ismail untuk bertarung di Pilwakot Makassar 2024.

“Kami menyambut kedatangan Cawalkot Makassar dari sosok keterwakilan perempuan ini, kami optimis akan memenangkan ibu Indira,”kata Koordinator Komunitas Transformer Kecamatan Makassar, H Arman.

Setelah itu, ratusan warga mengikuti mengikuti Senam Ininnawa yang sedang populer dan viral di wilayah Kota Makassar.

“Beliau pantas melanjutkan program Pemkot Makassar yang dipimpin Bapak Danny Pomanto. Inilah figur terbaik yang dimiliki,”ungkap Tokoh Masyarakat Maccini Gusung, M Basri.

Sementara itu, ia menyampaikan, jika elektabilitas dan popularitas Indira Yusuf Ismail sangat baik dan seiring dengan pergerakan safari politiknya di setiap sudut kota tembus ke lorong dengan, tagline Ini demi rakyat, lanjutkan kebaikan.

“Terus menggema di setiap Lorong, setiap ruang-ruang perjumpaan warga Kota Makassar,” jelas ketua RW ini.

Terpisah, Bakal Cawalkot Makassar Indira Yusuf Ismail berharap dengan suksesnya pelaksanaan kegiatan Senam Ininnawa bisa digaungkan ke tingkat Tingkat RT- RW kelurahan dan Kecamatan.

“Insya Allah tujuan kita satu. Bisa memenangkan pertarungan pada pemilihan umum. Tentunya saya bahagia sekali dipersatukan oleh seragam mereka. Marilah teruskan kebaikan,”tuturnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *