Breaking News

Perwakilan Bapenda Makassar Hadiri TP2DD 2024

METAINFO,ID,MAKASSAR- Satgas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) kembali menggelar Evaluasi Kinerja (Championship) TP2DD dan seluruh Bank Pembangunan Daerah (BPD) Tahun 2024.

Kegiatan dihadiri oleh TP2DD Kota/Kabupaten di Sulawesi Selatan, berlangsung di Hotel Aryaduta Bali pada 17 hingga 21 April 2024.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Bapenda Makassar Muh. Fuad arfandi, Kasubid Hiburan Andi Mangga Barani, dan Staf Bapenda Makassar Yusran Mansyur turut hadir.

<span;>Mereka mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, termasuk High Level Meeting, Asistensi Pengisian Championship TP2DD Tahun 2024, dan penandatanganan PKS.

<span;>Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja TP2DD dan BPD dalam mendorong digitalisasi transaksi keuangan daerah, baik pendapatan maupun belanja.

<span;>Selain itu, juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Optimalisasi Pemungutan Opsen Pajak Daerah dan Pajak Lainnya antara Bapenda Provinsi Sulawesi Selatan dengan Bapenda/BPKPD Kab/Kota.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kinerja TP2DD dan BPD dalam mendorong digitalisasi transaksi keuangan daerah di Sulawesi Selatan dapat semakin meningkat.

Hal ini tentunya akan berdampak positif pada peningkatan pendapatan daerah dan optimalisasi belanja daerah

<span;>•

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *