Breaking News

Penuh Khidmat, Begini Suasana Acara Peringatan Maulid di Masjid Babul Jannah AC Telkom Berua

METAINFO.ID,MAKASSAR-Penuh khidmat, suasana peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Babul Jannah di BTP Blok AC Telkom berlangsung di hari Ahad, 6 Oktober 2024.

Hadir dalam acara Maulid, diantaranya, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Salman Alfariz Karsa Sukardi BIT, Wakil Ketua DPRD Makassar, A.Suhardimika,SH, Ketua KKT Telkomas, H.M. Yusuf Ashad, M.BA,.Adapun penceramah yaitu Ustad Burhan Abdullah S Ag M Ag.

Dalam ceramahnya, Ustad Burhan Abdullah S Ag M Ag mengatakan, Maulid adalah syiar mengingat dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.” Maulid ini merupakan bentuk kecintaan kita kepada nabi Muhammad SAW, “ucap Ustad Burhan.

Selain itu, ia mengingatkan kepada seluruh warga yang hadir agar senantiasa bersalawat kepada nabi Muhammad SAW sehingga semua mendapatkan safaat.
<span;>Ustad Burhan juga mengingatkan tentang salah satu sifat Nabi Muhammad yakni, selalu beryukur atas apa yang terjadi.

“Kalau apa yang kita inginkan tidak sesuai ekspektasi, kita harus tetap bersyukur. Karena boleh jadi ada hikmah yang besar.”jelasnya.

Ketua Panitia, Abd Hadi mengatakan, terimah kasih atas semua partisipasi atas terlaksanaya kegiatan Maulid di blok AC Telkom berua. Kegiataan ini juga merupakan ajang silaturahmi bagi semua warga, khususnya di di blok AC Telkom berua.

“Ucapan terimah kasih kepada para undangan yang hadir. Begitupun kepada semua yang berpartisiapasi dilaksanakannya acara Maulid ini.”ungkap Abd Hadi.

Pada acara maulid ini, selain ceramah agama, juga ada penampian rebana dan persembahan lagu-lagu religi dari anak-anak di blok AC Telkom jalan kebersmaan.

Sebagaimana diketahui Maulid Nabi adalah momen bagi umat Islam untuk mengenang kelahiran Rasulullah SAW serta meneladani akhlak dan ajaran beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *