Breaking News

Penuh Keakraban, Walikota Danny Silaturahmi dengan Ketua LPM, RT/RW dan  Dewan Lorong se- Kecamatan Tamalanrea

METAINFO.ID,MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan “Danny”Pomanto menggelar silaturahmi bersama Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Ketua PJ RT/RW, dan Dewan Lorong ( Delor) serta Tokoh Masyarakat se- Kecamatan Tamalanrea di Hotel Grand Puri, Kecamatan Tamalanrea, Senin,(15/1/24).

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengingatkan kepada semua warga bahwa saat ini kondisi cuaca ekstrem di Kota Makassar. Olehnya, ia mengimbau warga untuk tetap waspada dan berkomunikasi aktif dengan pihak berwenang jika diperlukan.

Selain itu, Walikota jago Arsitek ini menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, terutama dalam menghadapi pemilu. Meskipun berbeda pilihan, ia menekankan perlunya tetap rukun dan saling menjaga kebersamaan.

Dalam rangkaian acara, Walikota juga menyampaikan apresiasi atas peran Pimpinan Lingkungan, PJ RT, PJ RW, dan Dewan Lorong dalam menjaga kebersihan dan keamanan di masing-masing lorong.

Ia mendorong mereka untuk terus mendukung program-program pemerintah dan menjalankannya dengan kekompakan. Danny  berharap agar kerjasama yang baik ini dapat memotivasi peningkatan insentif bagi mereka di masa depan.

Danny juga berharqp agar Pimpinan Lingkungan dan Dewan Lorong terus menjaga momentum kekompakan. Yakni, Dengan menjalankan program pemerintah secara efektif, diharapkan kesejahteraan masyarakat setempat dapat meningkat. Keseluruhan acara silaturahmi ini menjadi wujud nyata dari komitmen bersama untuk membangun Makassar yang lebih baik dan harmonis. Adapun pesan kepada camat ,sekcam dan semua lurah agar aktif melakukan program sentuh hati dilingkungan warga.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut, nampak Wali Kota Danny Pomanto didampingi oleh Camat Tamalanrea,  Iqbal, Sekcam Tamalanrea, Andi Akhdar, Asisten 1, Kaban Kesbangpol, Kabag BPM, Kabag Tapem dan Kadis Ketahanan Pangan serta lurah se-Kecanatan Tamalanrea yang turut hadir pada silaturahmi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *