Breaking News

Pekan ke Tiga Ramadhan, Camat Tamalanrea Hadiri Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan di Anjungan Losari

METAINFO.ID,MAKASSAR-Pekan ketiga Bulan Suci Ramadhan 2024, Camat Tamalanrea, Iqbal dan Jajaran Pemerintah Kecamatan Tamalanrea berkesempatan mengikuti kegiatan Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar melalui Lembaga Pemerintahan Kesejahteraan Masyarakan (Kesra).

Kecamatan Tamalanrea melaksanakan Giat Buka Puasa Bersama Anak Panti di Anjungan Pantai Losari City of Makassar. (Jum’at, 29/03/24).

 

Iqbal mengatakan, bula suci ramadhan adalah bulan penuh berkah dan saling berbagi dengan sesama dan yang lebih membutuhkan.

“Alhamdulilah kami juga berkesempatan turut berbagi dan merasakan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan pada agenda Pemkot Makassar di bulan ramadhan ini.”ungkap Mantan Sekcam Tamalanrea ini.

Pada kegiatan itu, Camat Tamalanrea,  Iqbal beserta Sekcam,  Andi Akhdar Darwin, Lurah-Lurah, Plt Kasi Kesra Sudarman dan Seluruh Pejabat ASN se-Kecamatan Tamalanrea turut melakukan pembagian makanan buka puasa dan memberikan santunan uang tunai kepada anak-anak Panti Asuhan yang telah diundang pada kegiatan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *