Breaking News

Oknum Tim Seto-Rezky Diduga Mulai “Main Ancam” ke Warga Lewat Bantuan PKH

METAINFO.ID,MAKASSAR – Salah satu warga penerima Program Keluarga Harapan (PKH) inisial RW yang berdomisili di RT 02/04 Jalan dg kuling Kelurahan Parang tambung Kecamatan Tamalate mendapat ancaman dari salah satu oknum Ketua Kelompok PKH di Wilayah tersebut.

Dari pengakuannya ke RT Setempat, dirinya diancam tidak akan bisa mendapatkan lagi bantuan PKH bahkan akan dikeluargan sebagai keluarga penerima jika tidak memilih Calon Wali Kota Makassar Andi Seto Assapa yang berpasangan dengan Rezki Mulfiati Lutfi di Pikada Makassar 2024.

Saat di konfirmasi, Ketua RT 01 RW 04 Rosita membenarkan adanya kejadian yang membuat warga tersebut shock.

“Iye benar ada ancaman ke warga RT 02, jika tidak memilih seto tidak akan lagi terima bantuan PKH, ujar Ketua RT 01 RW 04, saat dikonfirmasi, Jumat, 27 September 2024.

Tidak hanya mengancam, oknum Ketua Kelompok PKH itu juga teriak-teriak di depan rumah warga yang mengaku diancam karena dituding melaporkan tindakannya ke pihak Kelurahan.

“Setelah diancam, nda lama datangki lagi kerumahnya itu warga kodong sampe teriak-teriaki lagi didepan rumahnya, nabilangi kenapa melapor-melaporko, bayangkan sampai gemetarki itu kodong,” ungkap Rosita.

Kejadian ini bukan hanya terjadi di Kecamatan Tamalate namun diduga terjadi juga dibeberapa Kecamatan lainnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *