Breaking News

Moncongloe Tuan Rumah Peringatan Nuzulul Quran Tingkat Kabupaten Maros 1445 H

METAINFO.ID,Maros – Peringatan Nuzulul Quran Tingkat Kabupaten Maros 1445 H diadakan di Masjid Assalam Findaria Mas 2 Moncongloe, kegiatan tersebut dirangkaikan pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kecamatan Moncongloe yang diikuti 45 orang kontongen dari 5 Desa se Kecamatan Moncongloe. (21/3/2024)

Kegiatan Nuzulul Quran Tingkat Kabupaten Maros Tahun 2024 ini di buka oleh Bapak Bupati Maros Dr. H.A.S.Chaidir Syam, S.Ip, yang dihadiri oleh Forkopimda, Sekda dan Seluruh Kepala Dinas Kab.Maros.

Bupati Maros dalam sambutannya mengatakan bahwa Nuzulu Quran pada tahun ini terasa spesial karena kita mengadakan di Kecamatan Moncongloe bersama Masyarakat, dan dirangkaikan dengan Pembukaan STQ Tingkat Kecamatan Moncongloe sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kab.Maros pada bidang keagamaan dengan meningkatkan SDM yang unggul dan Qurani.

Camat Moncongloe, Herwan P, mengatakan bahwa kami berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Maros yang telah menunjuk Kecamatan Moncongloe sebagai tuan rumah Peringatan Nuzulul Quran Tingkat Kab.Maros, ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Moncongloe dan Masyarakat Kecamatan Moncongloe mendoakan Bapak Bupati Maros Dr. H.A.S.Chaidir Syam, S.IP.MH, dapat melanjutkan kepemimpinan kedepan di Kabupaten Maros.

Lebih lanjut Mantan Ketua KNPI Kab.Maros Periode 2019-2022, mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Findaria Mas 2 dan Pengurus Masjid Assalam atas kerja samanya sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, adapun kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kecamatan Moncongloe dilaksanakan mulai Tanggal 21 Maret 2024 -01 April 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *