Breaking News

Milenial Makassar Nyatakan Sikap, Dukung Indira – Ilham di Pilwalkot Makassar 2024

Ratusan Milenial Makassar Nyatakan Sikap Dukung Indira – Ilham di Pilwalkot Makassar 2024

METAINFO.ID,MAKASSAR – Ratusan milenial Kota Makassar menyatakan sikap mendukung Ilham Fauzan berpasangan Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar.

Pernyataan sikap milenial yang berasal dari 15 Kecamatan di Kota Makassar digelar di kediaman Dr.H.M. Amir Uskara, M.Kes Jl. Cemara Kab Gowa, rabu malam (07/08/2024).

“Kami telah memutuskan untuk mendukung Pasangan Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzan di Pilwalkot Makassar 2024 mendatang, ” terang Prima Deka, salah seorang milenial yang mengikuti deklarasi dukungan.

Menurut Deka sapaan akrabnya, Pilwalkot Makassar kali ini sebuah anugrah buat kami para milenial, karena Ilham Fauzan telah mewakili kami dalam kontestasi pilkada, apalagi Ilham Fauzan berpasangan dengan Indira Yusuf Ismail yang tentunya kami tidak meragukan lagi kepemimpinannya kedepan nantinya, ungkap Deka.

Lanjut Deka, deklarasi malam ini sebagai Deklarasi gelombang pertama dengan menghadirkan 200 orang milenial dari 15 Kecamatan di Kota Makassar dengan menyebut dirinya Komunitas “Milenial Rawangngang”.

” Dua ratus orang ini merupakan perwakilan dari 15 Kecamatan, ” kata Deka.

Alasan kenapa mendukung Indira – Ilham , Deka mengatakan, hanya pasangan Indira – Ilham yang yang sejalan dengan pemikiran kami (milenial), apalagi Ilham Fauzan itu jelas latar belakangnya yang kami gambarkan layak menjadi contoh buat kami para kalangan milenial.

“Kami akan terus bergerak merangkul para teman – teman milenial untuk bersatu padu memenangkan Indira – Ilham, itu komitmen kami, ” tegas Deka.

Diketahui, Deklarasi dukungan Milenial Makassar ini dihadiri langsung oleh Calon Waki Walikota Makasar, Ilham Fauzan dan tim pemenangan Ilham Fauzan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *