Breaking News

MGM2I: Ibu Indira Yusuf Ismail Sosok Perempuan Hebat dan Tangguh

METAINFO.ID,MAKASSAR — Komunitas MGM2I (Maccini Gusung Mengawal Ibu Indira dan Danny Pomanto) mengaku siap berjuang untuk memenangkan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Indira Yusuf Ismail sebagai calon kandidat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Selatan 2024.

“Kami sudah rapat kordinasi, alhamdulillah semua siap bertarung. Kalau kita 100 persen untuk mendukung beliau (Danny Pomanto dan ibu Indira Yusuf Ismail,red), apalagi teman-teman sangat menginginkan beliau untuk majunya,”tegas Ketua Komunitas
MGM2I, Muh Basri, Sabtu 15 Juni 2024.

Apalagi ini, Pilkada bukan hanya sekedar pelengkap semata. Melainkan keterwakilan perempuan dan partisipasi politik perempuan akan memastikan lahirnya kebijakan-kebijakan yang mendukung.

“Memberdayakan dan berkontribusi dalam perubahan secara nyata dan dirasakan oleh perempuan nanti. Jadi sosok Ibu Indira sangat cocok diunggulkan maju 01 Makassar,”ungkap Basri.

Meskipun, tambahnya, ada saja tantangan dan perempuan yang dihadapi dalam keterlibatan dalam politiknya.

“Tapi ibu Indira bisa melewati semuanya itu. Dia perempuan hebat dan tangguh selama 10 tahun mendampingi suaminya (Moh Ramdhan Pomanto,red) menjalankan roda pemerintahan di Kota Makassar,”tuturnya.

Sebelumnya, Partai Persatuan Pembangunan resmi mengusung Indira Yusuf Ismail sebagai Calon Walikota pada Pilkada Makassar 2024.

Surat keputusan PPP diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum PPP Dra. Hj. Ermalena, MHS di Kantor DPP PPP di Jakarta, Rabu (12/06/2024) lalu.

“Bagi PPP hanya satu kata yakni PPP dan Ibu Indira harus memenangkan Pilkada di Makassar, ” kata Hj Ermalena. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *