Breaking News

Masyarakat Kampung Buyang Sebut Indira Yusuf Ismail Layak jadi Walikota Makassar

METAINFO.ID,MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail saat
melakukan blusukan di lorong -lorong terdengar teriakan “Ini’mi Wali Kota’Ta” oleh warga Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Jum’at, 9 Agustus 2024, Sore tadi.

Setelah itu, Indira Yusuf Ismail langsung menyapa warga lorong dan menyampaikan bagaimana keadaan lingkungan?.

Sambung warga, “Kami tetap memperhatikan kebersihan lorong. Inilah berkat inovasi dari Bapak Danny Pomanto. Kami harapkan Ibu Indira melanjutkan program yang telah ada,”kata Komunitas Transformer Mariso, Iskandar.

Menurut Tokoh Masyarakat tersebut, figur seperti Indira Yusuf Ismail yang maju di Pilkada 2024 tak diragukan lagi. Sebab survey dalam 3 bulan bergerak naik dan hampir menyamai Kandidat lain yang sudah lama melakukan sosialisasi ke warga.

“Ibu Indira miliki potensinya besar menang. Lihat mi warga antusias menerima, mereka berharap Ibu Indira jadi Wali Kotanya nanti. Karena kepeduliannya ke masyarakat sangat baik dan direspon,”ungkapnya.

Kedepannya, masyarakat tetap mempertahankan komitmen sepakat mendukung Indira Yusuf Ismail sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar.

“Satu tujuan, kita menang. Makassar tak boleh mundur lagi. Lanjutkan kebaikan,”tegasnya.

Sementara itu, Bakal Cawalkot Makassar, Indira Yusuf Ismail menyampaikan, rasa terima kasih atas sambutan warga setempat.

Lantaran ia melihat masyarakat bersemangat menunggunya datang untuk membuka kegiatan senam dan menyapa warga di lorong.

“Saya lihat warga semangat, walaupun cuaca tidak terlalu panas. Tapi mau menggerakkan badan sore-sore dengan olahraga Senam Ininnawa. Saya sangat bahagia,”ujarnya didampingi Calon Wakil Walikota Makassar, Ilham Ari Fauzi.

“Insya allah silaturahmi ini akan membawa berkah, bagi kita semua. Tetap kompak dan sehatki. Mudah-mudahan cita- cita ta semua dikabulkan oleh Allah SWT,”tambahnya.

Indira Yusuf Ismail menekankan, kiranya warga bisa bekerjasama untuk menata infrastruktur yang ada di dalam lorong, sehingga tertata dengan baik. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *