Breaking News

Komunitas DP521 Siap Menangkan Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar

METAINFO.ID,MAKASSAR– Kandidat Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail kian hari membuat beberapa komunitas masyarakat tidak ragu menyatakan dukungannya pada kontestasi Pemilihan Wali Kota Makassar 2024.

Pasalnya, beberapa komunitas ini menilai bahwa sosok Indira Yusuf sudah punya modal sosial yang besar dan pengalaman selama 10 tahun di pemerintahan saat mendampingi Wali kota Danny Pomanto.

Seperti halnya Komunitas DP521 yang merupakan militan pendukung DP menyatakan, siap tempur mendukung penuh dan memenangkan Indira Yusuf Ismail pada kontestasi Pilwalkot Makassar.

Menurut Ketua Komunitas DP521, Lasitotok atau dikenal Mas Totok. Bahwa, pilihannya terhadap sosok perempuan tangguh dan cerdas, Indira Yusuf Ismail sudah sangat tepat.

Dia mengaku bahwa pengalaman sosok Indira Yusuf selama 10 tahun mengabdi untuk rakyat yang mana notabene sebagai ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Makassar sudah terbukti.

Seperti baru-baru ini Indira Yusuf Ismail meraih penghargaan kategori Manggala Karya Kencana di Acara Malam Penghargaan Tahun 2024 BKKBN, Jumat (28/06/2024).Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan dalam dalam penanganan stunting di kota Makassar.

“Kami menilai cocok sekalimi ibu indira untuk pimpin Kota Makassar kedepan. Karena sudah pengalaman dampingi bapak walikota (Danny Pomanto) selama 10 tahun ini,”ungkap Totok.

Totok menilai sosok Indira Yusuf Ismail sudah punya modal sosial dalam pemerintahan. Bahwa, di lingkungan masyarakat Indira kerap turun menjalankan program-program pemerintah guna mensejahtrakan rakyat, utamanya di lorong-lorong.

“Jadi kami harap kalau ibu indira itu bisa melanjutkan kembali program-program Bapak walikota.Apalagi, beliau ketua pkk kota makassar mendampingi langsung Bapak walikota sehingga visi misi kota makassar bisa ber kelanjutan dan berkesinambungan.”lanjut Totok.

Sebagaimana diketahui kian hari Bakal Calon Walikota, Indira Yusuf Ismail mengalami trend positif. Hal itu terbukti dengan banyaknya komunitas masyarakat yang menyatakan dukungannya untuk Indira Yusuf Ismail. Kedua, baru-baru ini salah satu lembaga survei merilis jika Indira Yusuf Ismail sudah berada diurutan ke dua. Padahal, baru kali ini Indira mencalonkan diri sebagai kandidat di Pilwalkot Makassar.

Para komunitas juga berharap program-program yang sudah bisa berkesinambungan jika Indira Yusuf Ismail kelak memimpin Kota Makassar di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *