Breaking News

Irwan Adnan Ditunjuk Sebagai Pj Sekda Makassar, Ketua Karang Zulkifli:Ini Bisa Bikin Gaduh di Pilkada

METAINFO.ID,MAKASSAR–Penunjukan Irwan Adnan sebagai Pj Sekda Kota Makassar dianggap bisa membuat gaduh proses Pilkada yang sedang berlangsung saat ini.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Karang Taruna Makassar, Muh Zulkifli saat ditemui disalah satu cafe di jalan Bolevard Panakkukang Makassar, Sabtu,(19/10/24).

Menurutnya, sebagai ASN itu harus menjaga netralitas. Tapi, dengan adanya pengangkatan Irwan Adnan bisa saja orang beranggapan ada kesan unsur kesengajaan.

” Yang lagi heboh sekarang ini pak Irwan Adnan diangkat sebagai pj Sekda. Hal ini bisa saja bikin gaduh karena Irwan Adnan pernah jadi bakal calon di Pilwalkot Makassar.”ungkap Zulkifli.

Kata Zulkifli, yang menjadi pertanyaan bagi khalayak kenapa harus Irwan Adnan yang ditunjuk sebagai PJ Sekda Makassar, padahal masih banyak pejabat ASN yang layak untuk menjadi pj sekda.

“Sangat wajar ketika orang beranggapan pengangkatan irwan adnan membuat kegaduhan yang luar biasa di Pilkada ini. Karena pernah secara sadar ajukan pengunduran diri karena mau maju di Pilkada.”jelasnya.

Apalagi lanjut Zulkifli, bahwa latar belakang Irwan Adnan pernah bersentuhan langsung dengan partai saat berniat maju di Pilwalkot Makassar.

Olehnya ia beraharap kebijakan terkait pelantikan Irwan Adnan sebagai Pj Sekda Makassar mungkin bisa ditinjau kembali.

“Kami harap Pilkada berjalan dengan baik dan saya minta hal ini ditinjau kembali. Makassar harus jadi contoh yang baik.”tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *