Breaking News

IniMi MainG” Jadoel, Inovasi Pemuda IniMi Gaungkan Kampaye Riang Gembira

METAINFO.ID,MAKASSAR,- CFD Boulevard Kota Makassar memancarkan semangat riang gembira saat Pemuda IniMi dan Avatar menggelar acara IniMi MainG”Jadoel, sebuah cara unik mensosialisasikan pasangan Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi (IniMi). Minggu (22/9/2024).

CFD kali ini lebih dari sekadar kampanye, namun menjadi sebuah momen penuh kebersamaan, mendekatkan calon pemimpin dengan masyarakat dalam suasana yang menyenangkan.

Terbukti, ide kreatif itu mampu menghidupkan suasana ceria dengan permainan tradisional seperti Dende-dende, Lambasena dan Hadang, bersama generasi Milenial, Gen Z juga anak-anak.

Diiringi lagu-lagu 90-an yang menciptakan energi penuh keakraban, pengunjung dari berbagai usia bergabung menikmati beragam permainan yang menghibur.

Hadir bermain bersama pengunjung, Calon Wakil Wali Kota, Ilham Ari Fauzi yang kerap disapa Daeng Tayang mengatakan, permainan itu menunjukkan kebahagiaan generasi tempo dulu tanpa menggunakan gadget.

“Kita tahu, Gen Z dikenal sebagai generasi pertama yang lahir di era digital yang terus maju. Sehingga tumbuh dengan smartphone dan media sosial atau internet yang mengiringi kehidupan sehari-hari mereka,” jelasnya.

“Sedangkan saat kecil, permainan seperti ini yang menghiasi keseharian generasi milenial dan generasi sebelumnya. Kita lihat mereka bisa bahagia tanpa gagdet, lebih tepatnya aktivitas bermain seperti ini tidak kala serunya,” lanjutnya lagi.

Salah satu pengunjung, Utami (33) menambahkan, kreativitas pemuda seperti menghadirkan IniMi MainG” Jadoel merupakan inovasi yang patut dipertahankan.

“Bagus idenya, olahraga ternyata seru kalau dipadukan dengan permainan tradisional. Ini contohnya, semua kalangan bisa ikut bersenang-senang,” ungkapnya.

Kehadiran Duta Kampanye Virtual, Laibu dan Latayang turut menyemarakkan kegiatan ini. Di penghujung, peserta diajak senam bersama yang menambah keseruan dan gambaran penuh tawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *