Breaking News

INIMI 9 Program Gratis Indira – Ilham Berdampak Positif untuk Masyarakat

METAINFO.ID,MAKASSAR – Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Wakil Wali Kota, Ilham Fauzi Uskara meluncurkan Visi-Misi 9 program gratis untuk masyarakat. Hal itu, melanjutkan inovasi dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang dianggap patut dipertahankan kedepan.

”Saya melihat langsung menyentuh persoalan sosial, kesehatan kemasyarakatan bagi warga Kota Makassar. Tentunya 9 program INIMI memberikan kebahagiaan, kesenangan, ketenangan bagi warga sendiri,”kata Pengamat Politik, Ibnu Hadjar Yusuf saat dikonfirmasi, Jum’at, 18 Oktober 2024.

Dalam menjalani ruang kehidupan, jelasnya, program berkelanjutan INIMI yang sangat holistik dan humanistik (memanusiakan manusia) kedepan warga.

“Semakin dimudahkan dan dilancarkan segala urusan pelayanan kesehatan, pendidikan, layanan sosial lainnya. Program INIMI sangat tepat mencarikan solusi warga. Jadi semua itu tanpa dipungut biaya, dan hadir sebagai wujud dari pergerakan keberlanjutan, serta kebaikan untuk rakyatnya,”tutur Ibnu.

Tentu ini adalah komitmen dan konsistensi, Calon Walikota Makassar, Indira Yusuf Ismail sebagai pemimpin yang sudah dekat dengan warganya.

“INIMI 9 Program Gratis adalah nyata kebaikannya. Tentu warga Kota semakin antusias dan berkeinginan, jika program dari Danny Pomanto Wali Kota saat itu terus dilanjutkan oleh Indira- Ilham. Lantaran lebih menjangkau seluruh lapisan masyarakat dan wilayah yang lebih luas lagi,”ungkap Dosen ini.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Hamzah menambahkan, warga tak perlu lagi ragu jika ingin memeriksa kesehatannya di Rumah Sakit Daerah. Cukup memperlihatkan identitas diri kepada petugas Rumah Sakit Umum.

“Berobat Gratis pakai KTP/KK dan BPJS KIS Gratis APBD. Ini berdampak positif untuk masyarakat. Jadi kami mendukung ide cemerlang dari Ibu Indira Yusuf Ismail ini,”ujarnya.

Apalagi ada Ambulance Gratis, Seragam sekolah gratis, Kain Kafan Gratis, Layanan Gratis RSUD Daya (Jamkesda), Kursi roda gratis, Layanan Home Care Dottoro Ta Gratis, Internet Gratis, 10.000 Pelatihan Gratis.

“Saya melihat ini programnya ini sangat-sangat membantu warga dan luar biasa. Inovasi itu tak dimiliki Paslon lain.
Beliau kan dikenal baik, apalagi kalau ibu-ibu. Karena ketua tim penggerak PKK setiap hari itu berinteraksi sama warga.

Jadi marilah teruskan kebaikan dengan mencoblos Nomor 3 di TPS. Suara anda menentukan Masa Depan untuk Makassar, makanya jangan salah pilih pemimpin,”papar Hamzah.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *