Breaking News

Ingatki Besok..!! Olahraga “Senam Ininnawa” di CPI Bersama Indira Yusuf Ismail

METAINFO.ID,MAKASSAR -Besok, Minggu,(14/7/24), bertempat di kawasan CPI, Puluhan ribu warga Kota Makassar akan mengikuti kegiatan “Senam Ininnawa” yang diinisiasi oleh Ibu Indira Yusuf Ismail.

Kegiatan ini akan diadakan sebagai support Makassar sebagai ” Kota bersih dan Sehat”.

Menurut Koordinator Support Sistim Tim Ininnawa Faizal Beta, bahwa dari 20.000 peserta yang ditargetkan, hingga saat ini jumlah peserta terus bertambah dan sudah mencapai target diangka 15.077 (lima belas ribu tujuh puluh tujuh) orang. Hal ini menandakan bahwa warga yang ikut sangat antusias.

“Alhamdulilah terus bertambah ini, jumlah peserta sudah capai target hingga angka lima belas ribu tujuh puluh tujuh orang (15.077) peserta-mi.”jelas Faizal via Whatsapp-nya, Sabtu,(13/7/24).

Faizal juga menjelaskan jika peserta yang mendaftar senam dari kalangan perempuan berjumlah 11.724 (sebelas ribu tujuh ratus dua puluh empat) orang dan laki-laki 3.353 (tiga ribu tiga ratus lima puluh tiga )orang.

 

Diketahui peserta yang mendaftar melalui link barcode yang disebarkan melalui berbagai kanal media sosial melebihi ekspektasi panitia. Bahkan, server yang mengelola link pendaftaran sempat mengalami masalah teknis.

“Setiap hari itu yang daftar sampai dua ribu lima ratus tujuh puluh tujuh (2.577)orang. Memang ini sangat antusias warga yang daftar untuk ikut senam.”lanjut Ical sapaan akrab Faizal.

Dia mengaku, kendati sempat mengalami kendala teknis, antusiasme masyarakat Makassar terhadap senam Ininnawa tetap tinggi. Hal ini mencerminkan dukungan kuat terhadap kegaiatan kesehatan yang diprakarasi oleh istri Walikota Makassar ini.

Dengan target mengumpulkan partisipasi sebanyak 20.000 orang, Senam Ininnawa yang diadakan di kawasan CPI ini merupakan salah satu inisiatif penting dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan kebugaran.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan warga Kota Makassar.

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh warga setempat, tetapi juga menarik minat peserta dari berbagai kalangan.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta akan diajak untuk mengikuti berbagai gerakan senam yang dipandu oleh instruktur berpengalaman.

Selain itu, akan ada berbagai kegiatan pendukung lainnya, seperti pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian suplemen kesehatan, dan pembagian doorprize menarik bagi peserta yang beruntung. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *