Breaking News

Hujan Turun Saat Indira Yusuf Ismail Menyapa di Tallo, Warga Sebut Pertanda Kemenangan “INIMi”

METAINF.ID,MAKASSAR,– Hujan deras mengguyur KelurahanTallo saat Indira Yusuf Ismail, calon wali kota Makassar hadir dan menyapa warga setempat, Sabtu (28/09/2024). Kendati demikian, momen kedatangan Indira disambut antusias oleh masyarakat yang telah berkumpul.

Dalam suasana hangat meski diguyur hujan, Zulkifli, seorang tokoh masyarakat Tallo, menyampaikan keyakinannya bahwa hujan ini merupakan pertanda baik bagi perjuangan mereka.

Zulkifli menyebut turunnya hujan secara tiba-tiba ditengah hawa panas dan terik Matahari Kota Makassar selama berbulan-bulan, seperti pertanda positif untuk kemenangan INIMi dalam pemilihan mendatang.

“Kita selalu mengeluh panas, tiba-tiba Ibu Indira datang turun hujan. InsyaAllah ini merupakan firasat bahwa apa yang kita perjuangkan ini, membawa kebaikan,” ucap Zulkifli yang diamini seluruh warga.

Zulkifli lantas mengajak seluruh warga setempat untuk kompak dalam mendukung Indira sebagai pemimpin Kota Makassar Periode 2024-2029 bersama pasangannya, Ilham Ari Fauzi.

“Maka marilah kita kompak semua, membawa amanah untuk Pemimpin kota makassar kepada ibu Indira Yusuf Ismail,” harapnya.

Warga setempat pun mengungkapkan harapan besar terhadap kepemimpinan Indira di masa depan, mereka percaya bahwa hujan ini adalah simbol dari dukungan dan berkah untuk calon Walikota pilihan mereka.

Pada kesempatan itu, kehadiran Indira juga dimanfaatkan warga setempat untuk menyampaikan aspirasi dan menitipkan harapannya. Baik untuk Wali Kota Makassar saat ini, maupun untuk Indira ketika terpilih nanti.

“Tentu apa yang saya dengarkan setiap saya turun keluh kesah dan harapan warga, tentu saya selalu sampaikaan ke pak Wali. Maju atau tidak maju saya selalu ingin membantu warga,” ujarnya.

Indira, yang dikenal dekat rakyat dan selalu turun langsung ke lapangan melihat langsung kondisi lorong-lorong Makassar, menyampaikan komitmennya untuk membangun Tallo dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat disana.

Olehnya, selain mendengarkan aspirasi warga, Indira juga menyempatkan diri mengedukasi warga tentang berbagai program-program baik Pemerintah Kota Makassar di bawah Kepemimpinan Cagub Sulsel Danny Pomanto.

“Tagline kita adalah teruskan kebaikan dari DIA (Danny-Azhar). Semoga itu menjadi Doa yang InsyaAllah akan terijabah,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *