Breaking News

Hadiri Kegiatan Silaturahmi di Kelurahan Pai, Camat Biringkanaya Sampaikan Hal ini

METAINFO.ID,MAKASSAR-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di lingkup pemerintah Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya PJ RW 10 bersama warga mengadakan kegiatan silaturahmi di Hotel Dawala yang berada di Perumahan Taman Sudiang Indah Kelurahan Pai pada Kamis, 4 Januari 2024 Pukul 20 : 00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Camat Biringkanaya yang baru, Juliaman.S,SOS ,MM.

Silaturahmi diawali dengan pembacaan doa oleh Imam Kelurahan Pai dan dilanjutkan dengan kata sambutan.

Ketua PJ RW 10, Toni, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini sengaja dilaksanakan demi menjaga silaturahmi dengan baik, utamanya lingkup kelurahan Pai Biringkanaya.

” Kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi sekaligus acara ini kami buat untuk melepas lurah kami yang lama dan camat kami yang lamah, dan kami siap membantu lurah baru dan camat baru Kecamatan Biringkanaya”ungkap Toni.


Sementara itu, Camat Biringkanaya Juliaman , S,SOS ,MM mengaku sangat senang atas kegiatan silaturahmi tersebut,” ini adalah satu kebahagian kami sebagai camat dan ini mengawali tugas kami di Biringkanaya , tentunya kami nantinya berharap kepada tokoh Masyarakat agar bisa membantu kami dalam kegiatan kemasyarakatan. Mudah-mudahan komunikasi kita terus berjalan dengan baik,”jelas Julian.

Dia pun meminta agar seluruh lurah langsung maksimalkan tugas pelayanan masing Masing di wilayahnya .

“Dan kami memohon Suport kepada seluruh masyarakat kepada kami , program program akan kami jalankan dengan maksimal,” lanjutnya.

Dikesempatan itu mantan Camat Biringkanaya yang sekarang menjabat Sekdis BKSDM Pemkot Makassar, Benyamin B Turupadang , S,STP ,M,Si , mengungkapkan,” Luar biasa kekompakannya wilayah Kelurahan Pai dan disini adalah salah satu lurah yang terbaik , saya bisa melihat program di kelurahan Pai berjalan dengan baik dan saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh warga kelurahan Pai selama saya menjabat sebagai camat ,saya menyampaikan permohonan maaf apabila ada kata – kata ,atau sikap yang saya pernah lakukan , semoga kita semua saling memaafkan.”pungkas Benyamin.

Sebagaimana diketahui silaturahim bersama Kelurahan Pai dihadiri oleh Sekretaris BKPSDM Kota Makassar Benyamin B Turupadang S,STP ,M,SI
Camat Biringkanaya Juliaman ,S,SOS ,MM, Sekcam Ujung Pandang Firman Jamaluddin , S,STP , Lurah Pai Rachmat Agung , S,STp , Ketua LPM Kelurahan Pai Taufik , Babinkamtibmas Kelurahan Pai AIPDA Fitra , Babinsa Kelurahan Pai Serka Syamsuddin , Babinpotdirga Kecamatan Biringkanaya, Imam Kelurahan Pai Ustadz Maulana , S,Pd , , PJ RW Kelurahan Pai , Ketua FORMASI-CES Ir Sudirman dan Staf Kelurahan Pai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *