Breaking News

Dipimpin Kasat Intelkam, Petugas dari Polrestabes Makassar Jenguk Anggota KPPS yang Sedang Sakit

METAINFO.ID,MAKASSAR-Anggota Polrestabes Makassar menjenguk Indra Gosari, petugas KPPS TPS 04 Kelurahan Lajangiru Kecamatan Ujung Pandang, Sabtu, 24 Februari 2024.

Diketahui kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kompol Sri Darwati (Kasat Intelkam Polrestabes Makassar) serta didampingi oleh Iptu Muammar Razadi, S.Psi (Kanit 2 Ekonomi Polrestabes Makassar) .
c. Ibu Rita Kartika,SAP. M.M. (Ibu Lurah Kel. Lajangiru Kec. Ujung Pandang).
d.Ipda Muh. Syarkawi (Ka Subnit 1 Ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar)
Ipda Mansyur (Ka Subnit 2 Ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar)
Anggota Unit 2 Ekonomi Polrestabes Makassar.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kasat Intelkam Polrestabes Makassar bersama dengan Personil unit 2 Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar tersebut merupakan bentuk perhatian dan empati oleh  Polrestabes Makassar terhadap adanya Penyelenggara Pemilu yang sakit. Pada kesempatan itu, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada petugas KPPS yang dijenguk.

Kasat Itelkam Polrestabes Makassar berharap agar kiranya pihak KPU Kota Makassar bersama penyelenggara Pemilu lainnya, bila ada penyelenggara yang sakit agar dapat menjenguk sebagai bentuk perhatian dan empati.

Selain itu, pihak terkait juga tetap melakukan koordinasi dengan KPU Kota Makassar, terkait dengan adanya Penyelenggara Pemilu yang sakit.

Sebagaimana diketahui proses perhitungan suara pada setiap pemilu memang kerap terjadi pada petugas KPPS, yakni sakit karena kelelahan bahkan ada yang meninggal dunia. Olehnya hal ini diharapkan menjadi perhatian oleh semua pihak terkait kedepan agak pemilu berjalan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *