Breaking News

Di Parangloe Tamalanrea, Indira-Ilham Disambut Hangat Oleh Warga dengan Tari Pa’raga

METAINFO.ID,MAKASSAR-Mengunjungi lorong wisata di Kelurahan Parangloe kecamatan Tamalanrea, Selasa,(6/8/24), Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi mendapat sambutan hangat dari warga. Menariknya, sambutan itu disertai dengan pertunjukan Tari Pa’raga.

Melihat sambutan yang luar biasa dari warga Parangloe, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi mengucapkan terimah kasih
atas kesediaan warga yang menerimah kedatangannya dengan penuh suka cita.

“Alhamdulilah sangat luar biasa sambutannya disini, ada tari Pa’raga juga.”ucap Indira Yusuf Ismail dilokasi kegiatan.

Diksempatan itu saat memberikan kata sambutan, Indira Yusuf Ismail memperkenalkan senam Ininnnawa kepada warga.Bahwa, Senam Inninnawa merupakan senam baru dan sedang viral di kota Makassar.

Tak hanya itu, Indira juga memanfaatkan momentum tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan melalui olahraga.

Diketahui Senam Ininnawa yang dipelopori oleh Indira kini mulai digemari oleh sejumlah warga di kelurahan, bahkan menjadi ajang perlombaan kelurahan untuk memeriahkan perayaan Agustusan mendatang.

“Kalau dulu ada senam maumere, poco-poco, sekarang ada senam ininnawa. Melalui kegiatan ini, semoga dapat menginspirasi kita semua.”ungkap Indira dalam sambutannya.

Pada kegiatan di Parangloe ini, Indira mengatakan jika hal seperti ini juga bisa kita manfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan melalui olahraga

” Insya Allah kita harus melanjutkan setiap kebaikan-kebaikan yang selama ini dilakukan di kota Makassar,”sambungnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Parangloe, Patahuddin Baso, ia mengaku sangat bangga dan senang atas kedatangan Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi di Parangloe.

” Kami sangat senang atas kedatangan ibu Indira dan calon wakilnya pak Ilham Fauzi di tempat kami, dan mereka (Indira-Ilham) pun terlihat terhibur karena kami ada tari Pa-raga, disini memang tempatnya Pa’raga.”ungkap Patahuddin.

Selain itu, Patahuddin mengatakan, terkait dengan majunya Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar, tidak ada lagi keraguan untuk tidak mendukung apalagi calon wakilnya ini dari PPP.

“Disini Parangloe lumbungnya PPP juga,”jelasnya.

Dia menambahkan kekuatan Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar cukup besar, karena sudah punya modal sosial dan militan yang kuat. Pasalnya, Indira selama 10 tahun menjabat sebagai ketua TP PKK dan Dekranasda, lalu ditambah militan dan loyalis dari sosok suami yang merupakan Walikota Makassar dua periode, Danny Pomanto.

“Tidak diragukan lagi kalau Ibu Indira maju, beliau sudah punya pengalaman selama 10 tahun ini di Makassar, intinya beliau ibu Indira bisa melanjutkan kebaikan-kebaikan untuk masyarakat kedepannya.”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *