Breaking News

Danny Pomanto Ulang Tahun ke-60 Tahun, Fatmawati Rusdi Doakan jadi Pemimpin Sulsel

FOTO:Momentum Hari Sumpah Pemuda, Danny-Fatma Keliling Makassar Naik Vespa Bareng Skuteris se-Sulsel, Sabtu (28/10/2023) sore. (doc.humas pemkot Makassar).

METAINFO.ID,MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto banjir ucapan selamat dan doa-doa baik di hari jadinya yang ke-60 tahun.

Doa baik itu datang dari keluarga, sahabat, dan kerabat dekat. Tak terkecuali Fatmawati Rusdi yang dua tahun lebih mendampingi sebagai Wakil Wali Kota Makassar

Fatmawati Rusdi tiba di kediaman Wali Kota Makassar Danny Pomanto Jalan Amirullah sekitar pukul 13.00 Wita, Selasa (30/01/2024).

Caleg DPR RI Dapil I Partai Nasdem itu hadir memberi selamat dan doa-doa baik di momentum spesial Ulang Tahun Danny Pomanto ke-60.

Sosok yang ia dampingi selama 2 tahun memimpin Kota Makassar sebelum memutuskan mengundurkan diri ikut kontestasi pileg DPR-RI 2024.

“Pokoknya doa terbaik untuk pak wali. Ada lagi doa spesial untuk bapak, kita doakan pak wali jadi pemimpin Sulsel,” kata Fatmawati Rusdi.

Nama Danny Pomanto masuk dalam bursa kepala daerah yang akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024.
Tak sedikit tokoh politik nasional mendukung Wali Kota Makassar Danny Pomanto naik level menjadi Gubernur Sulsel.

Salah satunya, Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono yang menyebut bahwa Danny mempunyai potensi untuk maju di Pemilihan Gubernur.

Selain Fatmawati Rusdi, hadir pula beberapa keluarga, saudara, kerabat, dan kolega memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Diantaranya, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Makassar I Nyoman Hari Sujana, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, hingga rekan-rekan perhotelan yang tergabung di Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PRHI) Sulsel. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *