Breaking News

Danny Pomanto Hadiri Pelantikan PJ Gubernur Sulsel di Jakarta

METAINFO.ID-Jelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 beberapa Penjabat (PJ) Gubernur diganti atau di roling ke tempat yang berbeda. Pelantikan lima Pj Gubernur digelar di Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2024).

Pelantikan dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian hingga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Tampak juga, pada pelantikan PJ Gubernur itu turut hadir Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny”Pomanto. Mengenakan jas Hitam dan Celana Kain Hitam, Danny Pomanto terlihat sedang berbincang akrab dengan PJ Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakhrullloh dan beberapa pejabat lainnya.

Adapun PJ Gubernur yang berganti yaitu, Dr Bahtiar Baharudin dilantik sebagai PJ Gubernur Sulawesi Barat dan Prof Zudan Arif Fakhrullloh menjabat PJ Gubernur Sulawesi Selatan. Selain itu, ada juga Syamsuddin MSi sebagai PJ Gubernur Maluku Utara, Dr Al Muktabar sebagai PJ Gubernur Banten, dan Dr Rudi Salahudin,PJ Gubernur Gorontalo.

Sebagaimana diketahui masa jabatan PJ Gubernur yang dilantik pada hari ini Kamis,(17/4/24), itu terhitung mulai saat dilantik akan menjabat sampai satu tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *