Breaking News

Camat Maros Baru Dukung Penuh Program Budidaya Jamur TIM PPK ORMAWA KM PILAR UNHAS

METAINFO.ID,MAKASSAR-Kelompok Mahasiswa Penalaran Ilmiah (KM PILAR) Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin Sosialisasi Program tim Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK ORMAWA) di Kecamatan Maros Baru pada Kamis (27/06/2024).

Tim PPK ORMAWA KM PILAR sosialisasikan program pengembangan budidaya jamur tiram. Program tersebut akan dilaksanakan di Kelurahan Baju Bodoa, Kec. Maros Baru, Kab. Maros selama beberapa bulan ke depan.

Camat Maros Baru, Andi Abbas Maskur sangat senang dengan kehadiran program budidaya jamur dari Tim PPK ORMAWA KM PILAR. Ia mengharapkan program ini dapat memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat.
“Saya senang dengan hadirnya program pengembangan budidaya jamur ini. Kita berharap agar manfaat dari program ini tidak hanya berhenti ketika pelatihannya selesai. Namun, harus berlanjut dan memberikan dampak ekonomi yang jelas bagi masyarakat” kata Camat Maros Baru itu.

Sementara itu, Koordinator BPP Kecamatan Maros Baru, M. Bakhtiar juga mendukung program yang dibawakan oleh mahasiswa dari Unhas.
“Tentu program ini perlu didukung karena budidaya jamur tiram memiliki potensi yang baik untuk dikembangkan di daerah tersebut” Kata Koordinator BPP Kec. Maros Baru itu.

Dalam sambutannya Ketua Tim PPK ORMAWA KM PILAR, Mutmainnah mengharapkan dukungan penuh dari pemerintah setempat dan komitmen dari kelompok pemuda.
“kami mengharapkan dukungan penuh dari pemerintah setempat dan juga komitmen yang kuat dari kelompok pemuda agar dapat ikut andil dalam program ini dengan tujuan pengembangan kapasitas di sektor pertanian” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *