Breaking News

Camat Biringkanaya Kunjungi Lokasi Kebakaran Lima Rumah di Perumahan Kodam Tiga

METAINFO.ID,MAKASSAR – Camat Biringkanaya, Juliaman, turun langsung mengunjungi lokasi kebakaran yang menghanguskan lima unit rumah di Perumahan Kodam Tiga (Bumi Laikang Indah) RW 06 RT 05 Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Selasa (11/6/2024).

Dalam kunjungannya, Camat Juliaman mengatakan bahwa pihaknya turun langsung memantau kondisi korban kebakaran.

“Hari ini kami turun langsung ke lokasi kebakaran dan melihat kondisi para korban kebakaran. Bersyukur karena tak ada korban jiwa. Namun, sangat prihatin karena sejumlah barang berharga milik warga di RT 05 RW 006 Kelurahan Bakung habis terbakar. Untuk itu, kami sudah melakukan pendataan terhadap warga dan melakukan komunikasi dengan dinas terkait untuk memberikan bantuan secepatnya.” katanya.

Camat Juliaman juga melakukan koordinasi langsung dengan pihak BPBD Makassar dan Dinas Sosial untuk memberikan pelayanan cepat bagi warga yang membutuhkan hunian sementara serta kelengkapan alat pakai, mulai dari makanan dan minuman hingga pakaian untuk para korban kebakaran.

Saat mengunjungi warga korban kebakaran, Camat didampingi oleh Lurah Bakung, Babinsa, dan Bimas, menunjukkan perhatian dan komitmen pemerintah setempat dalam menangani musibah ini dengan cepat dan tepat.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *