Breaking News

AkuDP Tegak Lurus Dukung Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar

METAINFO.ID,MAKASSAR – Komunitas AkuDP menyampaikan komitmennya mendukung Indira Yusuf Ismail di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024. AkuDP tegak lurus.

“Alhamdulillah tegak lurus buat Ibu Indira dari AkuDP,” kata Muh Fikri Haikal, selaku Ketua AkuDP, Jumat 31 Mei 2024.

AkuDP sendiri merupakan komunitas yang dulunya mendukung Danny Pomanto saat maju mencalonkan Pilwalkot Makassar pada periode lalu.

Sebanyak 125 simpatisan hingga pengurus bakal bergerak untuk memenangkan Indira Yusuf nantinya. Sebarannya di 15 wilayah kecamatan.

“Pemerataan komunitas AkuDP di 15 kecamatan untuk support pergerakan, baik metode kampanye ke pemilih mau pun kampanye melalui media sosial,” ungkap Fikri.

“Nanti kami susun beberapa program dari AkuDP untuk ibu Indira,” sambungnya.

AkuDP memilih tegak lurus mendukung Indira Yusuf dilatari oleh keberlanjutan program yang sudah dilaksanakan Wali Kota Makassar saat ini, Danny Pomanto.

“Sesuai taglinenya ibu Indira “lanjutkan kebaikan”, yang pada akhirnya kami di AkuDP sepakat bersama berjuang untuk ibu Indira Yusuf Ismail, sebuah representasi dari bapak Danny pomanto dengan segala torehan prestasi, kinerja untuk kota Makassar yang lebih baik,” papar Fikri.

Fikri bahkan berharap supaya Indira Yusuf lebih fokus untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. Juga termasuk memperjuangkan isu anak dan perempuan.

“Kita sepakat agar program Jagai Anakta tetap berlanjut ke depan jika Ibu Indira terpilih kelak,” kuncinya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *