Breaking News
Berita  

Sasar Rappokalling, dr. Udin bersama Tim FKKM Kunjungi dan Beri Penanganan pada  Lansia

METAINFO.ID,MAKASSAR-Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM), dr. Udin Malik bersama tim mengunjungi lansia di Jl. Rappokalling. Dalam rangka memberi penanganan serta penyerahan sembako dan keperluan pokok.

“Terjun langsung dari rumah ke rumah, membuka pikiran saya bahwa selain permasalahan kesehatan, kita juga harus hadir memberi solusi untuk mensejahterahkan perekonomian masyarakat. Saya lihat, keluarga pasien banyak yg punya UMKM, tapi belum terpasarkan dengan maksimal. Kita harus bantu menyerap produk-produk lokal, ucap Lulusan terbaik Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin itu.

Kunjungan yang berlangsung pada Kamis (12/01/23) itu dimanfaatkannya untuk bertemu dan mengecek kesehatan beberapa lansia disana. Dengan didampingi tim dr. Udin akan merutinkan kegiatan seperti ini guna memberi pendampingan dalam penanganan medis dan kesejahteraan masyarakat.

Adapun salah satu Warga yang dikunjungi adalah M Dg. Caya yang mengalami stroke. Kondisi ekonomi yang lemah membuatnya hanya bisa terbaring lemah diatas kasurnya. dr. Udin bersama Pendamping Kebijakan Pemerhati Masyarakat (PKPM) berharap semoga dengan kedatangannya dapat memberi semangat hidup untuk Ibu M Dg. Caya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *