Breaking News
Berita  

Road Show Duta Insiatif Indonesia Sulawesi Selatan Sebarkan Motivasi dan Semangat Guna Mewujudkan Lingkungan Berkelanjutan

METAINFO.ID,MAKASSAR-Duta Insiatif Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan 2022 mengadakan Road Show ke sekolah-sekolah untuk menyebarkan dan mengedukasi siswa-siswa di Sulawesi Selatan mengenai aksi perubahan iklim untuk mencapai iklim dan lingkungan yang berkelanjutan.

MTs. Badan Amal Ujungloe menjadi lokasi pertama dalam prlaksanaan kegiatan roadshow pertama yang disambut meriah oleh para siswa berserta guru-guru (14/02/2023).

Astri Anggriani, Duta Inisiatif Indonesia 2023 mengatakan bahwa sebagai generasi yang memiliki peran kedepannya sudah sepatutnya mengambil peran sejak dini menjaga lingkungan.
“Kita semua adalah generasi yang akan mengambil peran kedepannya maka sudah sepatutnya saya dan teman-teman juga mengambil peran sejak dini untuk menjaga lingkungan kita. Generasi yang bijak merupakan generasi yang tidak hanya memikirkan diri nya saja tapi juga memikirkan sekitarnya, dan kehidupan kedepannya. Jika kita tidak mengambil peran menjaga lingkungan sejak ini kedepannya kita akan sulit merasakan udara segar, dan air bersih. Kita tidak bisa memilih planet untuk kita tinggali tapi kita memilih masa depan yang baik”, Kata Mahasiswa Berprestasi Fakultas Pertanian itu.

Sementara itu Jusmaniar Kasim Mahasiswa STAI Al-Gazali Bulukumba yang juga merupakan Duta Insiatif Indonesia 2022 Provinsi Sulawesi Selatan menyatakan untuk bisa mencapai lingkungan yang baik maka perlu sinergitas
“Lingkungan yang baik tentu tidak terlepas Kerjasama yang baik untuk itu kita perlu saling mendukung dan menjaga sinergitas terlebih kita adalah generasi yang akan mengambil peran penting kedepannya”.

Road show Duta Inisiatif Indonesia ini akan mengunjungi daerah-daerah lain untuk menyebarkan motivasi dan mengajak segala pihak untuk menjaga lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang berkelanjutan (ENG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *