Breaking News
Berita  

Resahkan Pengguna Jalan, Lurah dan Trantib Kecamatan Tamalanrea Tegur Pemilik Usaha dan Jukir 

METAINFO.ID,MAKASSAR-Merespon keluhan warga dan pengendara yang merasa terganggu dengan meluapnya parkiran di depan salah satu usaha warung bakso di jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Tamalanrea Kecamatan Tamalanrea, pihak kelurahan dan Trantib kecamatan langsung melakukan penertiban dibantu Tripika,Kamis,(9/6/23).

Dalam penertiban itu, Lurah Tamalanrea, Sudarman dan Kasi Trantib Kecamatan Tamalanrea, Andi Zakaria bersama BKO Satpol PP menyampaikan kepada pemilik usaha agar parkiran depan tempat usahanya diperhatikan, bahwa harus menjaga ketertiban dan tak mengganggu pengguna jalan yang lain.

Pasalnya, tukang parkir tak mengatur parkiran kenderaan dengan baik bahkan menggunakan badan jalan,  sehingga pengguna jalan pun merasa terganggu.Olehnya, pihaknya melakukan teguran terhadap pemilik usaha dan juru parkir.

“Kami tegur karena sudah mengganggu pengguna jalan yang lain, dan parkirnya gunakan badan jalan, “jelas Lurah Tamalanrea, Sudarman.

Sudarman berharap agar semua pemilik usaha utamanya terkait lahan parkir agar semua tertib dan tak menggunakan badan jalan untuk parkir kendaraan sehingga mengganggu pengguna jalan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *