Breaking News
Berita  

Rampung Dikelurahan, Kecamatan Tamalanrea Gelar Musrenbang

METAINFO.ID,MAKASSAR-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tamalanrea digelar di Unhas Hotel  Convention Selasa, 7 Februari 2023.

Pelaksanaan Kegiatan Musrenbang ini merupakan lanjutan dari proses Musrenbang ditingkat Kelurahan untuk menentukan skala prioritas pembangunan di Kecamatan Tamalanrea, yang akan diteruskan pada Musrenbang tingkat Kota Makassar agar ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Makassar.

Pada kesempatan ini, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Pengembangan SDM Aryati Puspasari Abady yang mewakili Wali Kota Makassar didampingi Camat Tamalanrea Andi Salman Baso bersama Koordinator LPM Kecamatan Tamalanrea Yahya dan Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar dr. Udin Shaputra Malik, membuka kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tamalanrea.

Hadir pula dalam Musrenbang Kecamatan Tamalanrea, Bappeda Kota Makassar yang juga sebagai Narasumber, Perwakilan SKPD se Kota Makassar, Perwakilan Perusda Kota Makassar, Kapolsek Tamalanrea, Danramil Tamalanrea, Lurah se Kecamatan Tamalanrea, Ketua LPM se Kecamatan Tamalanrea, Kepala Puskesmas se Kecamatan Tamalanrea, Tokoh Masyarakat se- Kecamatan Tamalanrea, KNPI Kecamatan Tamalanrea, RT/RW delegasi Kelurahan dan Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kecamatan Tamalanrea.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) merupakan Musyawarah tahunan atau stakeholder untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) yang mengacu pada Rencana Strategis (Renstra) suatu wilayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *