Breaking News

Pimpin Apel Siaga, Hal Ini yang Disampaikan Lurah Paropo

METAINFO.ID-Lurah Paropo Achiruddin Achmad turut ambil bagian dalam apel siaga kesiapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 tingkat Kecamatan Panakkukang, yang digelar di Kantor Kecamatan setempat.

Pada acara yang berlangsung pada Selasa, 28 November 2023, Lurah Paropo ditunjuk sebagai pemimpin apel, menunjukkan keterlibatannya yang aktif dalam memastikan kesiapan dan kelancaran proses demokrasi di wilayahnya.

Dalam tanggung jawabnya sebagai pemimpin apel, Lurah Paropo Achiruddin Achmad menyampaikan pesan-pesan penting kepada seluruh penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan Panakkukang.

Pembina apel memberikan penekanan khusus pada netralitas dan tanggung jawab dalam menjaga wilayah teritorial masing-masing lurah.

Upaya ini diharapkan dapat menciptakan suasana pemilu yang damai dan aman, mengutamakan prinsip-prinsip demokrasi yang sehat.

Pesan pembina apel juga mengingatkan setiap jajaran lurah untuk aktif berkoordinasi dengan semua pihak terkait, termasuk aparat keamanan dan instansi terkait lainnya.

Koordinasi yang baik diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjamin keberlangsungan Pemilu yang transparan, adil, dan bebas dari ancaman yang dapat mengganggu proses demokrasi.

Dalam suasana apel siaga, Lurah Paropo dan seluruh peserta apel menunjukkan komitmen mereka untuk menjaga integritas proses pemilihan di tingkat Kecamatan Panakkukang.

Keberhasilan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 menjadi tanggung jawab bersama, dan melibatkan peran aktif setiap elemen masyarakat untuk menciptakan pesta demokrasi yang berkualitas dan berdampak positif bagi masyarakat Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *