Breaking News

Pimpin Apel Pagi, Camat Tamalanrea Sampaikan Hal ini

METAINFO.ID,MAKASSAR-Senin, 15 Mei 2023 Apel Pagi dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Tamalanrea yang diikuti Pegawai ASN dan Laskar Pelangi dilingkup Kecamatan Tamalanrea.

Kali ini, Camat Tamalanrea Andi Salman Baso bertindak sebagai Pemimpin Apel. Beliau berpesan terkait kebersihan wilayah dan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Mari tumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, bantuki Pak Lurahta, Kasi Kebersihan dan Pakandatto. Kita semua harus menjaga kebersihan, minimal di wilayah sekitar masing-masing”, Ujarnya.

Lebih lanjut, Camat Tamalanrea Andi Salman Baso berpesan kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan pelayanan. “Kita harus lebih mengerti masyarakat dan berkomunikasi dengan baik terkait pengurusan yang sifatnya administratif, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman dan dapat merugikan masyarakat.”

Andi Salman juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk berkontribusi pada kegiatan Pemerintah Kota Makassar dengan turut membantu dalam hal publikasi, mengingat banyaknya agenda besar Pemerintah Kota Makassar tahun ini.

Apel pagi ini menjadi rutinitas Pemerintah Kecamatan Tamalanrea setiap Senin pagi sebelum melaksanakan tugas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *