Breaking News

Peserta Kelurahan Paropo Panakukkang Ikuti Karnaval Hut Kota Makassar

METAINFO.ID-Suasana ceria dan penuh semangat memeriahkan karnaval peringatan HUT Kota Makassar ke-416 di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Kamis, 02 November 2023.

Pemerintah Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, berkolaborasi dengan SMA/SMK Wahyu Makassar untuk menyajikan sajian yang menghibur dan memukau bagi warga yang turut hadir.

Dalam rangka memperingati HUT Kota Makassar tahun 2023, pemerintah kelurahan mengusung tema “NEXT GEN FOR ALL”, sebuah tema yang menggambarkan semangat pembangunan untuk generasi mendatang yang inklusif dan merata.

Karnaval tersebut menjadi momentum bagi Kelurahan Paropo dan SMA/SMK Wahyu Makassar untuk berkolaborasi dalam memberikan kontribusi positif untuk kota yang terus berkembang.

Partisipasi SMA/SMK Wahyu Makassar dalam karnaval ini membawa nuansa kreativitas dan keceriaan yang memukau. Para siswa dan siswi sekolah tersebut berdemonstrasi dengan memperagakan kostum dan atraksi yang mencerminkan semangat kebersamaan dan inovasi, sejalan dengan tema HUT Kota Makassar tahun ini.

Lurah Paropo menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin antara pemerintah kelurahan dan SMA/SMK Wahyu Makassar.

Ia berharap kolaborasi semacam ini dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan acara peringatan HUT Kota Makassar yang semakin meriah dan berkesan setiap tahunnya.

Melalui karnaval yang penuh warna ini, masyarakat Kota Makassar dapat merasakan semangat kebersamaan dan kebanggaan terhadap perkembangan kota mereka.

Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap peran masyarakat dan generasi penerus dalam mewujudkan Kota Makassar yang lebih baik di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *