Breaking News

Lurah Bira Dampingi Camat Tamalanrea di Pembukaan Musrenbang Kelurahan Bira

Metainfo.id-Camat Tamalanrea Andi Salman Baso didampingi Lurah Bira Andi Zakaria Razak dan Ketua LPM Kelurahan Bira Muh Anwar membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Bira di Kantor Lurah Bira, Kecamatan Tamalanrea, Selasa (10/1/2023).

Dalam sambutannya, Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menyampaikan, bahwa pada Musrenbang merupakan momentum yang tepat dalam menampung usulan-usulan warga.

“Kegiatan Musrenbang ini merupakan tempat kita menampung usulan warga yang akan kami verifikasi dalam skala prioritas untuk di usulkan pada Musrembang tingkat Kecamatan nanti,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini Perwakilan Bappeda Kota Makassar hadir sebagai Narasumber sedangkan Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas KB, Dinas Koperasi, Dinas PU, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial Kota Makassar hadir sebagai Pendamping.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi Ekbang Kecamatan Tamalanrea Dian Suriaty dan Tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Bira (RT/RW setempat, Binmas dan Kader PKK) serta perwakilan pemuda KNPI Kecamatan Tamalanrea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *