Breaking News
Berita  

Lagi, Tripika Kecamatan Biringkanaya Adakan Safari Ramadhan

METAINFO.ID,MAKASSAR – Untuk kesekian kalinya, kembali Tripika Kecamatan Biringkanaya menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Wilayah Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Jumat, 31/3/2023.

Kali ini, kegiatan berlangsung di Mesjid Nurul Hajrah, Salodong. Tampak hadir dalam kegiatan, Camat beserta Kapolsek Biringkanaya, juga para Lurah, dan ratusan jamaah mesjid. Selain itu, menantu Walikota Makassar, dr.Udin Saputra Malik juga hadir dan berbaur bersama jamaah.

Pada sambutannya,. Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, AKP Muh Thamrin, SE mengajak setiap orang tua untuk senantiasa memberikan perhatian yang lebih terhadap anak – anak mereka, khususnya lingkungan pergaulan serta menanamkan nilai – nilai agama guna mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

” Jagai Anak, ta’, terutama lingkungan pergaulannya.Nama kita sebagai orang tua, di belakang nama mereka. Tanggung jawab kita sebagai orang tua untuk mendidik, mengarahkan dan menanamkan nilai agama terhadap mereka sejak dini “, himbau kapolsek kepada jamaah.

Selain itu, AKP Muh. Thamrin, SE juga berpesan agar setiap warga berperan serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing, bila ada permasalahan, agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan di tingkat RT/RW dengan melibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa serta pemerintah setempat.

Sementara, dr.Udin Saputra Malik pada sambutannya mengatakan ” Kalau Pak Kapolsek mengatakan, Jagai Anak, ta, kalau saya, Jagai Kesehatan ta’. Jangan ki segan – segan kalau butuh bantuan kesehatan, silahkan hubungi kami “.

Kegiatan Safari Ramadhan usai setelah ceramah agama dan dilanjutkan Shalat Tarwih secara berjamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *