Breaking News

Korkom IMM Unhas Semarakkan Milad IMM ke-59 Tahun dengan Mengadakan Lomba Karya Tulis

METAINFO.ID,Koordinator Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Universitas Hasanuddin semarakkan milad IMM ke-59 tahun dengan mengadakan Essay Competition.

Kompetisi esai itu juga menjadi bagian dari rangkaian road to pelantikan Korkom IMM Unhas. Selain kompetisi esai, Korkom IMM Unhas juga akan mengadakan Korkom Award yang diperuntukkan oleh kader-kader IMM Unhas.

Ketua Korkom IMM Unhas, Engki Fatiawan menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun jiwa kompetisi kader-kader IMM.

“Kita melakukan kegiatan ini selain sebagai semarak milad imm juga menjadi rangkaian dari road to pelantikan. Kita di Korkom unhas mengharapkan jiwa kompetisi kader dalam ranah intelektual harus dibangun karena kita mahasiswa, insan intelektual dan insan berpikiran” kata ketua Korkom Unhas itu.

Lanjut Engki juga menyatakan untuk kegiatan Korkom award ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada kader-kader IMM unhas yang selama ini memberikan kebanggaan prestasi dan ikhlas mengurus imm di ranah komisariat yang ada di Unhas.

Dikonfirmasi kompetisi essay dan Korkom awad ini berlangsung dari tanggal 14 – 30 maret 2023. Rentang waktu tersebut sudah mencakup pendaftaran, penjurian dan pengumuman pemenang. Pemenang lomba akan diumumkan nanti pada saat Pelantikan Korkom IMM Unhas tanggal 30 maret 2023 yang juga bertepatan dengan bulan ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *